Info Yamaha

Yamaha Rebut 8 Kategori Brand Motor Paling Membahagiakan Versi Otomotif

Yamah-rebut-8-Kategori-Brand-Motor-Paling-Membahagiakan-Versi-Otomotif
Yamaha Rebut 8 Kategori Brand Motor Paling Membahagiakan
  1. Yamaha Rebut 8 Kategori Brand Motor Paling Membahagiakan versi tabloit Otomotif yang diberikan di Whiz Prime Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 23 Maret 2016. Pertama Yamaha mendapat predikat sebagai brand motor paling membahagiakan. Selanjutnya Vega Force motor paling membahagiakan di kategori Bebek 110cc, Jupiter MX (Bebek 125 – 135cc), NMAX (Skutik 150cc), V-Ixion (Sport Naked 150cc), YZF-R25 (Sport Fairing 250cc), MT-25 (Sport Naked 200 – 250cc), TMax (Big Bike).

Indeks Kebahagiaan Berkendara Award 2016

IKB ini digelar tahun ini adalah untuk ke duakalinya, dengan metode pengumpulan data lewat  survey online sejak 15 Januari hingga 29 Februari, untuk mengukur kebahagiaan berkendara pada sepeda motor dan mobil.

Menurut Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotifnet.com, IKB ini adalah formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kondisi kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain yang kesemuanya itu mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara

Data diambil dari 3.086 orang pengguna sepeda motor dan mobil yang usianya lebih dari 18 tahun di 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Usia sepeda motor dan mobil yang disurvei berumur minimal 1 tahun. Responden mengisi 109 pertanyaan pada Otomotifnet.com tentang indeks kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kedua parameter itu meliputi aspek kualitas fisik kendaraan, aspek kondisi fisik jalan dan aspek perilaku pengendara lain.

18 komentar pada “Yamaha Rebut 8 Kategori Brand Motor Paling Membahagiakan Versi Otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.