Berita Umum

Vidio Jambret Dibogem Polisi Saat Razia, Wargapun Acung Jempol

Vidio-Jambret-Dibogem-Polisi-Saat-Razia
Vidio Jambret Dibogem Polisi Saat Razia

Vidio jambret dibogem Polisi saat Razia, wargapun acung Jempol. Yup, ni razia yang berlangsung di Blitar ini memang lain daripada yang lain, bahwa biasanya warga banyak nggrundel bahkan tak jarang bikin sumpah serapah pada polisi, tapi kini warga justru angkat jempol buat polisi yang sedang razia. Mereka bilang, “Untung ada Razia”. Ya, karena dalam razia ini polisi berhasil menangkap penjambret dan menghadiahinya dengan bogem mentah, wew.

Berikut vidionya:
(https://www.facebook.com/847977961980252/videos/868726959905352/)

Vidio ini diupload ke FB dari sumber Trans7 20 jam lalu oleh akun FB Video unik. Berikut ini beberapa komentar netizen yang bernada positif menanggapi hal ini:

“***gak papa pak polisi saya dukung anda mukulin penjambret tsb, kalau ngak malah kalau bisa wajahnya dipajang di tmpat umum, jangan bicara masalah ham dan lain lain keran penjabret tsb adalah hama masyarakat

****lagi iki enek mokmen masyarakat malah dho ngomong “untung ono mokmen,..”

****betul mas Andi Tri Widodo, gk selamanya mokmen itu negatif smile emoticon
lengkapi surat” berkendara dan kelengkapan sepeda motor, gunakan helm saat brkendara, nyaman dan tetram smile emoticon

Jadi kronologisnya adalah bahwa ketika itu ada razia, dua orang sedang diperiksa polisi, tiba-tiba ada warga meneriaki dua orang ini dengan Jambret, langsung polisi memeriksa. Si jambret masih ngeyel, makanya langsung dibogem mentah, dan saksipun bicara telah dijambret keduanya. lalu si Jambret dibawa ke kantor. Lanjutkan pak polisi semoga selalu setia melayani dan mengayomi masyarakat dan mendapat dukungan dari masyarakat. Karena kepada polisilah masyarakat menggantungkan harapan.

7 komentar pada “Vidio Jambret Dibogem Polisi Saat Razia, Wargapun Acung Jempol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.