Ada Rumor Ducati Berrencana Duetkan Lorenzo-Marquez di GP 2017

Ada-Rumor-Ducati-Berrencana-Duetkan-Lorenzo-Marquez-di-GP-2017

Ada Rumor Ducati Berrencana Duetkan Lorenzo-Marquez di GP 2017

Ada rumor Ducati berrencana duetkan Lorenzo-Marquez di GP 2017. Ya, rumor ini memang terus berkembang seiring dengan kontrak Lorenzo dengan Yamaha yang masih tertunda, sedangkan Marquez juga belum memberikan sinyal akan bertahan di Honda. Rossi teammte-nya Lorenzo kini sudah resmi memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Sementara itu Lorenzo sendiri ngomong bahwa dia bisa pergi kemanapun karena dia Juara dan diminati banyak team.

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

CEO Ducati Corsa, Gigi Dall’Igna belakangan angkat bicara tentang isu ini, bahwa dia mengakui memang tertarik dengan duo SPaniard ini. Hanyasaja belum memastikan apakah bakal memboyong mereka musim depan. Berikut ini statmen Dall’Igna dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Minggu (27/3/2016).

“……. tujuan kami adalah memperkuat pebalap kami. Untuk masalah kontrak musim depan mengenai Lorenzo dan Marquez memang menarik bagi semua tim di MotoGP. Secepatnya kami akan membuat keputusan mengenai hal ini.”

Mungkin brader sekalian pernah mendengar bagaimana sebuah tantangan Valentino Rossi yang disampaikan kepada Lorenzo agar bergabung dengan Ducati. Nah, dalam kesempatan ini Dall’Igna kemudian angkat bicara, ia berkata bahwa  Rossi tentu punya alasan untuk menyampaikan tantangan tersebut. Statmen ini kayaknya sebuah statmen yang memikat buat Lorenzo:

“Team Ducati telah membuat kemajuan penting dalam hal teknologi dan organisasi, kami siap untuk membuat sesuatu yang indah…..”.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ada Rumor Ducati Berrencana Duetkan Lorenzo-Marquez di GP 2017

  1. indomoto says:

    edian josss kalo beneran

  2. Pingback: Ada Rumor Ducati Berrencana Duetkan Lorenzo-Marquez di GP 2017 - INDOMOTONEWS

  3. balimotorider says:

    buzzzeet!!!! congkak bgt lagaknta lorenzo 😀
    http://wp.me/p4WdP2-PM

    http://wp.me/p4WdP2-PD

Leave a Reply

Your email address will not be published.