Berita Umum

Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini, Terus Aku Kudu Piye?

Kalau-Lampu-Sein-Malah-Ditutupi-Rok-Begini
Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini

Kalau lampu sein malah ditutupi rok begini, terus aku kudu piye? Wah, repot juga ya gan, kalau bertemu dengan pemtor dari kalangan ibu-ibu. Ya ini tetaplah pad koridor kita menghormati seorang ibu kit, dan tentunya semua ibu-ibu di dunia ini, karena merekalah yang telah melahirkan dan membesarkan kita kita. Hanya saja ini sebuah fakta di jalan yang sungguh berbahaya, bahwa di kalangan ibu-ibu ini memang bisa disebut raja jalanan walau itu tak semua. Ya, betapa tidak ketika sein kanan beloknya ke kiri, ketika nyalain sein kadang dibiarin aja terus nyala, kan mumet pengendara di belakangnya. Bahkan sering belok tanpa aba-aba, weh.

Dan yang lebih parah lagi seperti poto di atas, seinnya mahal ditutupin rok. Jelas ini sangat bahaya, pertama pengendara yanglain bakal bingun ketika ia misalnya akan belok, pasti tidak akan terlihat seinnya mengarah kemana. Kemudian rok yang menjulur seperti gambar di atas, sangat rawan terlilit ban, dan sangat membahayakan si Ibu. Weh, alamak.

Ya sekalai-lagi, ini bukan bermaksud membully ibu-ibu, hanyasaja, kita perlu waspada bila berkendara di dekat golongan pengendara yang begini gan.

4 komentar pada “Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini, Terus Aku Kudu Piye?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.