Vidio CBR 150 Nabrak Ibu-ibu Saat Balapan Lawan Ninja di Margonda | Bonsaibiker

Vidio CBR 150 Nabrak Ibu-ibu Saat Balapan Lawan Ninja di Margonda

Vidio-CBR-150-Nabrak-Ibu-ibu-Saat-Balapan-Lawan-Ninja-di-Margonda

Vidio CBR 150 Nabrak Ibu-ibu Saat Balapan Lawan Ninja di Margonda

Vidio CBR 150 Nabrak Ibu-ibu Saat Balapan Lawan Ninja di Margonda. Ya, sebuah pembelajaran bagi kita untuk tidak balapan di jalan umum, akibatnya bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Hal ini seperti nampak pada unggahan video bro TriAji Amanto to CBR150R Lokal Lover’s [K45] 10 hrs lalu yang memperlihatkan sesosok Ninja 250 FI adu balap vs CBR150R di Jl. Margonda Depok. Lalu kemudian CBRnya nabrak ibu-ibu pake matik yang bonceng ankanya. Alamak!

Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI Atau lihat yang sudah diupload mas Elang Jalanan ini:

Ketika itu mas bro Tri Aji baru isi bensin di Shell Margonda lalu melanjutkan city ride putar balik mau menuju Jl. Juanda, tiba-tiba action camnya menangkap penampakan sebuah Ninja 250 FI melesat diikuti CBR150R. Rider CBR ini nampaknya ngejar si Ninja. Beberapa detik kemudian kira-kira 300 meter di depan sudah ketemu lampu merah persimpangan Margonda – Jl. Juanda, si CBR150R crash setelah nyenggol ibu-ibu dan anak yang sedang mengendarai motor matic, wah, ngeri gan!

Untungnya ada polisi yang langsung menangani kecelakaan tersebut gan. Betul-betul pembelajaran bagi kiita untuk tidak mengedepankan nafsu balap di jalan, berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. TTDJ gan, yang penting selamat.

Advertisements
%d bloggers like this: