Berita Umum

Vidio Wawan Tembong Menyihir Pattaya Thailand, Freestyle Gan!

Vidio-Wawan-Tembong-Menyihir-Pattaya-Thailand
Vidio Wawan Tembong Menyihir Pattaya Thailand

Vidio Wawan Tembong menyihir Pattaya Thailand, Freestyle Gan!  Wawan Tembong  memang Luar biasa, bulan lalu ia telah menjuarai stund ride di event Burapha Bike Week yang diselenggarakan 13-14 februari 2016 di Pattaya Thailand. Jelas dengan kemenangan ini menambah satu lagi piala internasional digenggam oleh stund rider dari tanah air. Nah dalam aksinya di Pattaya ini, ia berhasil menyihir para penonton gan.

Berikut vidionya gan:

Wawan Tembong adalah juara freestyle tingkat Asia Tenggara, yang bernama asli Wawan Jarwanto, pria asal Ampel, Boyolali, Jawa Tengah yang sudah banyak diundang ke even-even motor di luar negeri, seperti Malaysia dan Thailand.

Burapa Bike Week merupakan acara motor tahunan bergengsi diThailand. Acara ini sejatinya merupakan semacam acara jambore dari klub-klub motor, tak hanya dari Thailand, tapi juga Asia Tenggara bahkan negara di luar ASEAN. nah pada kesempatan tersebut memang aksi Wawan Tembong ini mengundang decak kagum dari penonton. Tepuk tangan pun tak henti-hentinya mengalir buat Wawan di sana.

3 komentar pada “Vidio Wawan Tembong Menyihir Pattaya Thailand, Freestyle Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.