Woh Greget Lihat Foto Ini Gan, Apa Gerangan Yang Terjadi?

Woh-Greget-Lihat-Foto-Ini-Gan

Woh Greget Lihat Foto Ini Gan

Woh Greget Lihat Foto Ini Gan, Apa Gerangan Yang Terjadi? Dari Thailand gan, kira-kira apa yang yang sedang terjadi? Kok kelihatannya cius amat. Seorang biker menggunakan M-Slaz atau Xabrekalau di Indonesia, terlihat sedang berdampingan dengan sebuah mobil, kemduain si biker nampak ngacungin jari ke pengemudi mobil, jari tengahkah?

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

Atau mungkin mereka ini temenan jadi sedang becanda gitu? Atau sedang mau nyalip, atau sebuah adegan filam, atau adegan pemotretan?

Ya sayanganya ditulis dalam bahasa Thailand lalu komentarnya juga dalam bahasa Thailand jadi susah dimengerti gan. Ya mungkin agan sekalian ada yang tahu apa yang terjadi atau sedang ngapai mereka ini?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Woh Greget Lihat Foto Ini Gan, Apa Gerangan Yang Terjadi?

  1. santi says:

    begini doang dicajadiin artikel? 😆

  2. x-mood says:

    blog hina, bikin artikel ga ada yg bermutu sama sekali.. mana nyampah mulu lagi di fb

  3. Mr. X says:

    ahh gapenting

  4. slit asin says:

    Hahaha.. Xabre emang cocok buat orang-orang gokil..

  5. didon says:

    sabar ya mbah bons..yg menghina ente blum tentu lebih mulia..heran,jaman sekarang kalo nulis sak enake udele dewe..wes podo pinter kyake,ato mlah cuman sok pinter?

  6. didon says:

    sabar ya mbah bons..yg menghina ente blum tentu lebih mulia..heran,jaman sekarang kalo nulis sak enake udele dewe..wes podo pinter kyake,ato mlah cuman sok pinter?ckck

  7. Tatas Fachrul says:

    kayanya bakal jd iklan deh. mslaz vs mobil

  8. edik says:

    kalian yg komen pada ngawur, itu lagi pemer gede-gedean upil

  9. Kamil says:

    Eat my shit….gitu kali artinya om….kaliii…

  10. end then ? says:

    kebetulan saya org thailand, ini saya akan artikan, sebuah kisah yang diperankan oleh seorang pemuda yang kalah kaya sama org yg punya mobil, dan yang punya mobil ternyata memang lebih kaya dari yang punya motor, tetapi si yang punya motor tidak sekaya yang punya mobil, dan yang punya mobil memang kaya karena dia pnya mobil, tapi yg punya motor kurang berada orangnya, dikarenakan yg punya mobil lebih tau kalau dia lebih kaya dan adegan itu terus terjadi, akhirnya yg baca kesal dan mengacungkan jari tengah ke comment saya. end then ? the end.

  11. pandlinner says:

    lek iki cuplikan film hlo,,, kebetulan di film pake mslash.

    tur iki film thai ora mlebu kene 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.