Berita Umum

Pencuri Pecahin Kaca Mobil Babak Belur Dibogem Warga

Pencuri-Pecahin-Kaca-Mobil-Babak-Belur-Dibogem-Warga
Pencuri Pecahin Kaca Mobil Babak Belur Dibogem Warga

Pencuri pecahin kaca mobil babak belur dibogem Warga. Yup, pelaku yang dimassa ini kemudian diamankan aggota Unit Reskrim Bubutan. Pelaku yg berinisial Verjun, adalah warga Jalan Kalimas Baru Surabaya, yang melakukan aksinya pada Minggu malam (27/3/2016). Peristiwa ini terjadi di jalan jalan Pahlawan parkir Rumah Makan Nam Cheong Surabaya.

Dalam melakukan aksinya, pelaku menggunakan sepeda motor yang di parkirkan dekat sebuah mobil Toyota Inova. Sebelum beraksi pelaku mengamati mobil yang di parkir tersebut, kemudian setelah keadaan dirasa aman, dan target bisa di lihat di dalam mobil, kemudian ia mencuri barang yang ada di dalam mobil tersebut. Pelaku berusaha membuka kunci mobil dan dibandrek, dan ternyata pelaku kesulitan membukanya sehingga ia terpaksa memecahkan kaca mobil. 

Namanya juga mecahin kaca, pastinya menimbulkan benturan dengan suara keras. Nah suara itu yang menarik perhatian warga, dimana saat ia mengambil tas yang ada di dalam mobil, warga dan tukang parkirpun melihat gelagatnya dan kontan menuju tkp. Melihat warga berdatangan, pelaku berupaya kabur melarikan diri. Hanya saja usahanya gagal setelah Unit Reskrim Bubutan dibantu masyarakat menangkap pelaku diamankan di Polsek Bubutan. Eh, dihadiahi bogem dulu gan, aihihihihih.

Kini ia harus rela merasakan darahnya dihisap oleh nyamuk-nyamuk sel tahanan di kota Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

5 komentar pada “Pencuri Pecahin Kaca Mobil Babak Belur Dibogem Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.