Berita Umum

4 Pebalap Dikirim AHM ke Asia Road Racing Championship 2016

4-Pebalap-Dikirim-AHM-ke-Asia-Road-Racing-Championship-2016
4 Pebalap Dikirim AHM ke Asia Road Racing Championship 2016

4 Pebalap Dikirim AHM ke Asia Road Racing Championship 2016. Manteb ni gan, PT Astra Honda Motor kini telah kirim para pebalap muda binaannya ke ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC), selangkah lebih dekat ke MotoGP gan. 2 pebalap ini bakal terjun di kelas Supersport 600cc yakni Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim akan menggunakan Honda CBR600. Adapun 2 pebalap lainnya di kelas Asia Dream Cup (ADC) yakni M. Febriansyah dan Yassin Somma siap mencatat waktu terbaiknya dengan menggunakan Honda CBR250R. Dimas Ekky tahun lalu berhasil mengantarkan Indonesia meraih peringkat 5 besar sedangkan bagi Gerry Salim, tahun ini merupakan kiprahnya yang pertama di ajang ARRC.

ARRC sendiri bakal digelar 6 seri yang berlangsung di Johor, Malaysia (31 Maret-2 April), Buriram, Thailand (6-8 Mei), Suzuka, Jepang (3-5 Juni), Sentul, Indonesia (5-7 Agustus), Buddh, India (30 September-20 Oktober),dan Buriram, Thailand (2-4 Desember).

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, bahwa para pembalap ini dengan berbekal skill balap dan pembinaan yang dilakukan di dalam negeri, diharapkan bisa berprestasi di ARRC tahun ini.

3 komentar pada “4 Pebalap Dikirim AHM ke Asia Road Racing Championship 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.