Edukasi Berkendara

Kalau Gak Ada Yang Mau Ngalah Gini Terus Lewat Mana Bang?

Kalau-Gak-Ada-Yang-Mau-Ngalah-Gini-Terus-Lewat-Mana-Bang
Kalau Gak Ada Yang Mau Ngalah Gini Terus Lewat Mana Bang?

Kalau Gak Ada Yang Mau Ngalah Gini Terus Lewat Mana Bang? Yup ini adalah sebuah penampakan yang terjadi di perempatan kota besar apabila lampu merahnya mati. Semua pengguna jalan berrebut mau cepat gak mau ada yang ngalah, terus akhirny amcet dan stagnan. Kebetulan saja ini terjadi di Medan, dan andaikata terjadi di kota lain kayaknya bakal mirip-mirip seperti itu kejadiannya. Gak ada yang mau ngalah.

Berikut vidionya:

 
Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/101746656537875/videos/1055028127876385/)
 

Kejadian ini diposting oleh tribun-medan.comYesterday at 10:34am dengan status sebagai berikut:

“Deretan kendaraan mobil dan sepeda motor saling bentrok, tak ada satupun mau mengalah. Hingga akhirnya terjadi kemacetan luar biasa saat listrik padam yg membuat raffic light pun juga ikut padam di perempatan/simpang Glugur Medan, Rabu (30/3/2016).

Sumber: Atcs Medan

Ya, sebagai pembelajaran bagi kita aja gan ketika misal suatu saat terjebak dalam kemacetan, ya tentunya harus ada yang mengalah. Atau disini jelasnya petugas dibutuhkan. Hanyasaja kalau susah ada petugas seperti gambar di atas, tapi masih pada ngotot ya susah gan, mlah parah macetnya.

Mmm, kalau dah gini, sebenci apapun sama polisi ya kehadiran polisi kan tetp dibutuhkan gan, aihihihih, ya pada akhirny memang polisi hanya masnusia yang tak lepas dari salah da lupa. Dan kita, jaan macet polisi kita cara, ketika ditilang polisi dicaci, alamak!

8 komentar pada “Kalau Gak Ada Yang Mau Ngalah Gini Terus Lewat Mana Bang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.