Berita Umum

Wah Sport 150 CC 18 Hp Mengancam CB dan NVL, Sampael Dah Sampe Pabrik

Wah-Sport-150-CC-18-Hp-Mengancam-CB-dan-NVL
Wah Sport 150 CC 18 Hp Mengancam CB dan NVL

Wah Sport 150 CC 18 Hp Mengancam CB dan NVL, kabarnya sampel dah sampe pabrik gan, ngintip dari warung lek IWB. Ya, ngintip progress Sport Suzuki berlabel 23K00 yang kini udah bertebaran berita penapakannya dari berbagai sisi, mulai dari part, kode, hingga kubikasi mesin. Yup, memang telah diberitakan beberapa waktu lalu bahwa beberapa vendor mengirimkan penawaran tentang part motor ini, lalu belakangan dketahui bahwa kini tahap sudah masuk kelevel serius yakni pengiriman sampel part kepabrikan. Sangar ni gan!

Satu hal yang perlu digaris bawahi adalah 23K00 sudah melangkah ketahap selanjutnya, bukan sekedar blue print diatas kertas namun kini dengan dikirimnya sampel ke pabrikan maka ekskusi tinggal menunggu hari gan, opo ora mumet iki.

Nah, satu hal yang paling runya adalah, bahwa Satria FU yang hadi dengan 18 hp telah meembuat pesaing pada deg-degan, sampek beberapa balapan gak jadi gara-gara motor ini nongol. Nah kalau misalnya yang batangan sudah jadi, lalu nongol 18-20 HP, opo ora mumet gan, pasti bakal langsung  si 23K00 menantang dominasi Vixion ataupun NCB.

So, pasaran 150 cc bakal berdarah-darah, mumet tenan ki gan. Pastinya NCB bakaldiolah lagi sama Honda, lalu NVL bakal dibikin DOHC sama yamaha, wah perang beneran nih!

14 komentar pada “Wah Sport 150 CC 18 Hp Mengancam CB dan NVL, Sampael Dah Sampe Pabrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.