Mobil Patwal Ringsek Tabrakan vs Truk Bayawak

mobil-petugas-ringsek
Mobil Patwal Ringsek Tabrakan vs Truk Bayawak

Mobil Patwal Ringsek Tabrakan vs Truk Bayawak. Yup kejadian ini dishare di group karawang pada hari Jumat 01-04-2016 kemarin. Nampak mobil patwal, atau mobil patroli polisi ini ringsek bagian depannya dengan krusakan cukup parah. Sementara Truk Bayawaknya tidak mengalami kerusakan berarti, atau hanya sedikit penyok di bagian depan. Kendaraan Patroli Pengawalan (Patwal) ini adalah milik Polres Sukabumi. Ya, truk pengangkut batu yang tabrakan dengan mobil patroli polisi ini memang kerap disebut Bayawak (Biawak) oleh masyarakat setempat.

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

Beberpa gambar jelasnya:

mobil patwal ringsek
mobil patwal ringsek

TKP di jalan raya Citatah, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada hari Jumat kemarin (1/4/2016) kira-kira pukul 16.00 WIB. Menurut saksi mata bernama Nana Wijaya (30) mobil Patwal tersebut tengah dalam perjalanan dari arah Bandung menuju Cianjur sementara truk dari arah sebaliknya, disinyalir pemicunya adalah kondisi jalan licin karena saat kejadian tengah turun hujan.

mobil patwal tabrakan vs bayawak
mobil patwal tabrakan vs bayawak
mobil patwal ringsek tabrakan vs bayawak
mobil patwal ringsek tabrakan vs bayawak

Berikut statmmen akun fb Tetep Darmawan at Padalarang Kab Bandung Barat6 hrs · Padalarang, Indonesia:

“Ada kandaraan bapak aparat.. Yg tabrakan sama kandaraan bayawak….kandaraan bayawaknamah ga apah apah… Yg parahmah kandaraan Patwalnyah…. Haaaaalllaahh… Pas tabrakan saya gahapal.. Fatwal ngawalsahasahanamah…

Yup, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sementara itu versi detik, Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Herman Junaedi mengakui bahwa kendaraan patwal yang terlibat kecelakaan memang anak buahnya. Kedua pnumpang kendaraan patwal selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Trackback / Pingback

  1. Mobil Patwal Ringsek Tabrakan vs Truk Bayawak - INDOMOTONEWS

Leave a Reply