Begal Motor Sabet Tangan Rider V-ixion Ampek Putus Di Cirebon, Sadis!

Begal-Motor-Sabet-Tangan-Korban-Ampek-Putus-Di-Cirebon

Begal Motor Sabet Tangan Rider V-ixion Ampek Putus Di Cirebon

Begal Motor Sabet Tangan Rider V-ixion Ampek Putus Di Cirebon, Sadis! Ini sebuah kabar tragis gan dari Cirebon, bahwa Rasita (37), aparat Desa Mertasinga, Kec Gunungjati, Kab Cirebon harus menderita cacat seumur hidup. Dia harus kehilangan tangan kirinya dibacok oleh salah satu dari 3 orang begal hingga putus. Peristiwa ini terjadi pada Kamis malam (31/3), pukul 22.30. Menurut Radar Cirebon, satu kini orang yang sudah ditangkap, yakni Im (30), warga Gunung Jati. Im disinyalir sebagai pengawas operasi di lapangan yang meberi info pada eksekutor.

FP 2 GP Argentina Honda Mendominasi

Kronologisnya adalah malam itu korban naik Vixion dari arah kota ke arah Gunung Jati. Ketia di jembatan Condong Jl Raya Sunan Gunung Jati, ia dipepet dari kiri oleh dua pelaku yang naik Vixion, kemudian dua pelaku ini menebas tangan kiri korban yang masih pegang setir hingga putus. Meski tangan putus ditebas, korban masih bisa nyetir dan berteriak minta tolong higga warga berdtangan. Pelaku ketika itu langsung kabur melarikan diri karena boleh jadi takut sama warga. Kemudian warga membawa korban ke RS Pelabuhan, berikut membawa potongan tangan kirinya yang sempat terjatuh di jalan. Woh, ngeri aseli gan!

Belakangan diketahu pelaku terlacak, dari handphonenya yang terjatuh di sekitar lokasi kejadian. Ditemukan SMS dari Im yang berbunyi:

“siap-siap sasaran melintas.”

Menurut perkiraan polisi Im diduga standby di jalan untuk memberi informasi pada kedua pelaku bahwa ada sasaran yang melintas, dan selanjutnya kedua eksekutor melaksanakan aksinya. Kini status Im masih sebagai saksi karena Polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut dan mencari kedua pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

 

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Begal Motor Sabet Tangan Rider V-ixion Ampek Putus Di Cirebon, Sadis!

  1. Eddy says:

    Ngeriihh,,,
    Kalo gini apakah pak pol masih menganggap kalo bakar begal yg ktangkep masa termasuk melanggar hukum.???

  2. Daripada nilang yg gak masuk akal mending berantas tuh begal2 yg bikin onar.

  3. Otomen says:

    Innalillahi, sadis kali ya bang yang di cirebon ini. Lah yang di lampung barusan saya baca di tribun, kepala desa niat mau ngejar begalnya malah di begal juga. Tapi untungnya gak di apa apakan…, be carefull dan selalu berdo’a setiap hendak berpergian

    http://www.otomotifomen.com/2016/04/polisi-gelar-razia-di-fly-over-way-halim.html?m=1

  4. babe_umar says:

    hampir 20 taon lalu sodara temen ane juga jadi korban begal … bahkan lebih sadis soale kedua lengan nya putus dibabat samurai begal. walo bisa disambung lagi lengannya, tapi butuh belasan taon dan ampe sekarang masih blom 100 persen berfungsi.

    so emang udah pas lah para begal itu dihajar ampe mampus … buat yg belain ham begal … semoga ngerasain sendiri jadi korban begal motor yg kian sadisss

  5. WCTOTO says:

    sadis sekali semoga pelaku diazab sgt berat di dunia dan di akhirat

  6. Heri sunandar says:

    setuju banget kalo ada begal ke tangkep bakar di tempat umum ajah, karena begal itu lebih sadis jadi harus di matiin sajah. kalo cuma di penjara paling cuma beberapa tahun doank abis keluar lanjut begal lagi. jadi mendingan di bunuh saja dari pada banyak yg jadi korban lagi.

  7. ule says:

    semoga dapat ganjaran yg setimpal..

  8. Fitready says:

    sekedar info, kemarin smpe semalam 2 hari berturut-turut juga ada begal di daerah sedong pak bons, 2 unit vario berhasil dibawa kabur tiap malam, daerah cirebon waspada begal nih

Leave a Reply

Your email address will not be published.