Mendengar Sonya Memarahi Polisi Orangtuanya Kena Serangan Jantung dan Meninggal | Bonsaibiker

Mendengar Sonya Memarahi Polisi Orangtuanya Kena Serangan Jantung dan Meninggal

Mendengar-Sonya-Memarahi-Polisi-Orangtuanya-Kena-Serangan-Jantung-dan-Meninggal

Mendengar Sonya Memarahi Polisi Orangtuanya Kena Serangan Jantung dan Meninggal

Mendengar Sonya Memarahi Polisi Orangtuanya Kena Serangan Jantung dan Meninggal. Yup, sebuah kabar pilu datang dari keluarga Sonya Depari, siswi SMA yang memarahi polwaan, bahwa ayah kandungnya meninggal dunia karena serangan jantung.  Sang Ayah yang bernama Makmur Depari jatuh sakit setelah mendengar kabar prilaku anaknya yang kurang mengenakkan dan kemudian dirinya didatangi polisi tadi siang. Kemudian sang ayahpun dikabarkan meninggal.Kabar duka disampaikan keluarga besar Makmur Depari yakni Kriss Ginting lewat Facebooknya memberi kabar bahwa Ayah dari Sonya Depari telah meninggal. Dari status ini ada harapan kepada seluruh warga Indonesia untuk menahan diri agar tidak mem-bully keluarga besar Depari terkait dengan insiden yang berkaitan dengan penilangan yang terjadi kemarin, Rabu (6/4/2016), yakni Sonya memarahi Polwan yang James Bons bahas di artikel lalu.

Status FBnya gan:

“Orang tua dari adik kita Sonya Depari, bapak M Depari baru saja meninggal dunia karena serangan jantung.”

“Rumah duka di Karya Wisata gedung Johor Medan, mohon dengan sangat pengeritan dari kita semuda untuk menghentikan sementara nafsu untuk membully keluarga besar Depari”

“Terima kasih atas perhatian saudara-saudara sekalian..”

Kronologisnya menurut waga sekitar bahwa keluarga besar Makmur Depari tadi siang kediamannya didatangi polisi terkait insiden anaknya Sonya Depari yang mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari yang saat ini menjabat sebagai Deputi Penindakan BNN. Point pentingnya adalah terkait juga ancaman Sonya yang memarahi polisi bernada ancama terhadap personel polantas yang menilang mereka.

Advertisements
%d bloggers like this: