Orang Tua Siswi Yang Bentak Polwan Dipanggil Polisi | Bonsaibiker

Orang Tua Siswi Yang Bentak Polwan Dipanggil Polisi

Orang-Tua-Siswi-Yang-Bentak-Polwan-Dipanggil-Polisi

Orang Tua Siswi Yang Bentak Polwan Dipanggil Polisi

Orang Tua Siswi Yang Bentak Polwan Dipanggil Polisi gan. Setelah terkuak bahwa si siwi yang ngaku anak jendral dan bentak polwan ini ternyata bukan anak pak Jendral, aihihi, polisi ambil tidakan gan. Yup, si cewek yang beranama Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi berparas cantik yang mencatut nama Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), saat ditertibkan petugas lalulintas karena berkonvoi usai ujian nasional. Hari ini orang tuanya dipanggil polisi. Berikut vidio statmen polisi:

Jelas sekali gan statmen polisi yakni oleh Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto liat dari vidio yang diupload merdeka:

“Identitasnya sudah kita ketahui (Sonya Ekarina Sembiring Depari). Sekolahnya sudah kita ketahui, Siswi itu akan dipanggil, orang tuanya juga akan dipanggil. Nanti setelah kita interogasi, kita akan tentukan langkah-langkah selanjutnya,”

Wah, nunggu hukum menghampiri ni gan! Selain berurusan dengan polisi ternyata si cewek ini juga bebrurusan dengan medsos. Akun facebook dan instagramnya sudah diketahui oleh publik dan banyak netizen yang membulinya. Alamak! Ya, sebagai pembelajaran bagi kita aja gan untuk tidak berlaku arogan, entah kita punya beking atau tidak.

Wak, kayaknya ruwed ni urusannya, masalahnya menjadi bahan pemberitaan nasional gan, btw malah jadi modal terkenal kali ya aihihihih.

Advertisements
%d bloggers like this: