Berita Umum

Gampang Banget Maling Ngembat R15 di Cirebon, Cekidot Vidionya

Gampang-Banget-Maling-Ini-Ngembat-R15-di-Cirebon,
Gampang Banget Maling Ngembat R15 di Cirebon,

Gampang Banget Maling Ngembat R15 di Cirebon, Cekidot Vidionya gan! Ya, si maing ini ngembat R 15 tersebut memang tergolong lama, hampur 2 menit baru bisa kabut mungkin liat-liat dulu sikon kali. Hanyasaja kok ya gampang banget kelihatannya membandrek konci R 15 yang kalau gak salah pake konci t. Amati, coba, sekali, lalu mundur, mundur, amati lagi, coba kedua klainya, dan berhasil, terus kabur. Cekidot vidionya:

 Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/maya.kilapong/videos/10209178466483127/)
Vidio ini diunggah ke FB oleh akun MaYa Elvira Kilapong pada April 6 at 8:26pm kemarin lusa dengan statmen sebagai berikut:

“Innalilahi
Telah di maling motor Yamaha R15 di Alfamart depan kecamatan kedawung, cirebon, kejadian hari ini 6 april 2016 sekitar pukul 18.18 wib.
Yg ngerasa kenal sm pelaku tolong info.
Terimakasi.

Wah, nampaknya pabrikan harus mempercanggih koncinya gan ya, karena maling makin canggih aja. Makin nekat dan makin berani. Sehingga para pengendara motor musti lebih berhati-hati. Tak jarang maling ngembat di depan umu, ngeri gan.So, ya hati-hati aja gan ketika parkir kendaraan, apalagi mau kita tinggal lama. Gak ada salahnya menambah konci ganda pada kendaraan kita gar lebih aman gan. Ya kalau gak kita, siapa lagi yang peduli ama kendaraan kita.

7 komentar pada “Gampang Banget Maling Ngembat R15 di Cirebon, Cekidot Vidionya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.