Kecelakaan

Vidio Penanganan Lamborghini Terbelah Nabrak Tiang Di Pinggir Jalan

Vidio-Penanganan-Lamborghini-Terbelah-Nabrak-Tiang-Di-Pinggir-Jalan
.
Vidio Penanganan Lamborghini Terbelah Nabrak Tiang Di Pinggir Jalan

Vidio Penanganan Lamborghini Terbelah Nabrak Tiang Di Pinggir Jalan. Yup gan sebelumnya mohon maaf ini boleh jadi artikel terlalu fulgar ketika menyorot lakalantas. Hanyasaja ini sebagai bayangan ketika kita hendak menolong korban lakalantas. Jadi banyak yang cerita ketika terjadi lakalantas, banyak yang tak segera ditolong, karena memang menolong korban lakalantas itu harus prosedural, salah-slah kita niatnya menolong, jutru malah memperparah keadaan. Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI

Yup, vidio ini diuploas oleh  7 Tepe Motosiklet Kulübüpada March 29 at 7:32am  dengan status “Lamborghini kaza sonrası kask kamerasında +18”.

Ya memang kecelakaan ini menuai kontroversi kenapa mobil semahal itu kecelakaan masuh juga penumpangnya terancam nyawanya? Ya wajar sih kalau kecepatan misalnya 250 kph atau 300 kph lalu nabrak tiang di pinggir jalan, ya mobil apapun bakal ringsek. Namun bukan itu yang jadi sorotan, tapi justru penanganannya tu gan. Ternyata dalam penangananya ada dua yang jadi sorotan, pertama korban, dan ke dua adalah bensin.

Korban ini, bisa kita lihat dalam vidio bahwa tim penyelamat begitu berhati-hati mengeluarkan korban, dan boleh jadi memang merekasudah terlatih. Ke dua adalah bensin, dimana harus sangat diperhatikan agar tidak terjadi percikan api, sehingga bisa meledak seperti kasus Paul Walker, dan membahayakan banyak nyawa. So, ya sebagai bahan diskusi aja gan ketika menyelamatkan korban keelakaan.

29 komentar pada “Vidio Penanganan Lamborghini Terbelah Nabrak Tiang Di Pinggir Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.