Berita Umum

Heboh Vidio Siswi SMA BPI Bandung Merokok dalam Kelas

Heboh-Vidio-Siswi-SMA-BPI-Bandung-Merokok-dalam-Kelas
Heboh Vidio Siswi SMA BPI Bandung Merokok dalam Kelas

Heboh Vidio Siswi SMA BPI Bandung Merokok dalam Kelas. Ya, setelah beberapa hari dunia maya dihebohkan oleh Sonya Depari yang membentak polwan, kini artis dunia maya bergeser ke bandung. Vidio berisi cewek yang merokok di kelas yang mengaku siswi SMA BPI Bandung. Di dunia maya  yakni di FB dan Youtube banyak sekali bertebaran vidio ini dengan berbagai akun yang menguploadnya. Berikut sala satu Vidionya:

https://youtu.be/kWhED9Ke_1M

Vidio yang diupload dengan judul, “Siswi SMA di Bandung Merokok di Dalam Kelas Bikin Heboh!!” oleh akun bernama Angeline Fortune ini telah ramai  dikomentari netizen.  Diterbitkan tanggal 7 Apr 2016.

Ya oleh jadi dua siswi SMA di Bandung yang duduk di kelas III ini mungkin membuat video untuk memberi pesan ke teman-temannya. Hanyasaja yang mengundang komentar publik, adalah bahwa siswi ini sambil merokok di dalam kelas.

Menurut keteranga detik, salah seorang siswa kelas 2 membenarkan mereka adalah siswi sekolah tersebut, tapi setelah dicari siswi itu tak ada di sekolah, mungkin karena mereka kelas III yang baru selesai ujian. Sementara itu menurut Kepsek BPI 2 Iding Sunardi kedua siswi itu memang murid di sekolah tersebut.

7 komentar pada “Heboh Vidio Siswi SMA BPI Bandung Merokok dalam Kelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.