Pedrosa Panen Pujian Meski Bikin Ndlosor Dovi

Pedrosa-Panen-Pujian-Meski-Bikin-Ndlosor-Dovi
Pedrosa Panen Pujian Meski Bikin Ndlosor Dovi

Pedrosa Panen Pujian Meski Bikin Ndlosor Dovi. Yup mas bro sekalian, sebagaimana kita ketahui bahwa di race GP Austin dini hari tadi Pedrosa dlosor, dan sialnya ndlosornya Pedrosa justru mengarah pada Dovi, dan dovipun ikutan ndlosor tersruduk oleh motor Pedrosa yang ndlosor. Hanyasaja Pedrosa malah menuai pujian ketika bikin Dovi ndlosor, pasalnya Pedrosa langsung sportif mendatangai Dovi ketika crash, dan setelah di pit, dia juga nyamper ke Dovi untuk minta maaf.

Untungnya juga, Dovi juga berbesar hati mau langsung memaafkan, tanpa menak-mencak dulu. Padahal ini adalah kali ke dua ia berturut-turut dibuat ndlosor oleh pembalap lain. Bahwa di race Agentina lali ia dibuat ndlosor oleh Ianone, dan kini ia dibuat ndlosor oleh Pedrosa. Nasib memang bener-bener kurang berpihak nih Dovi, padahal ia mampu mencer dengan Ducati lho gan!

Nah, si mas Dovi ini cuman jawab kalem gan:

 “Saya sudah bertahun-tahun kenal Dani. Normalnya, dia bukan pebalap yang terlalu mengambil risiko. Semua tengah membalap dengan maksimal, kesalahan bisa saja terjadi. Dani bukan kamikaze (pasukan bunuh diri), yang mencoba melewatimu setiap kali memasuki tikungan. Ketika seseorang melakukan kesalahan dan menyebabakan masalah untuk pebalap lain, itu buruk. Namun, ini berbeda dengan balapan di Argentina.”

So, woles-woles saja gan!

Advertisements

Leave a Reply