Katanya Petugas Dishub Arogan, Ternyata Supir Uber Asal Parkir Mo Ditertibin!

Katanya-Petugas-Dishub-Arogan

Katanya Petugas Dishub Arogan

Katanya Petugas Dishub Arogan, Ternyata Supir Uber Asal Parkir Mo Ditertibin! Yup mas bro sekalian, dalam artikel lalu ini James Bons menulis bahwa ada sebuah status FB yang menjadi viral di dunia maya, bahwa seorang driver dikabarkan dikeroyok dan dipukuli oleh petugas Dishub yang dikatakan arogan. James Bons menulis bahwa dalam artikel tersebut baru sebatas klaim dari penshare di fb, belum dicross check ke Dinas Perhubungan. Nah belakangan diketahui petugas Dishub yang dikabarkan mengeroyok itu ternyata memang mau menangkap si sopir yang memang melanggar, dia parkir sembarangan, pas ditertibkan ternyata malah nabrak petugas.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Sopir ini adalah Muhammad Fauzi (38) tinggal di Pinang Ranti, Jakarta Timur, pengemudi Taksi Uber, dimana ia kaget saat mobil yang dikendarainya bakal diderek petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan di Jalan Pal Batu, Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu ‎(13/4/2016) siang. Ia menggunakan mobil Hyundai silver B 1438 SON, nekat menabrak mobil patroli Sudinhubtrans Jakarta Selatan karena gak mau dikandangkan.

Driver ini memang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan tepat di badan jalan, kurang lebih setengah jam. Karena jelas melanggar, petugas Sudinhubtrans Jakarta Selatan mau menindak. Ternya gan ia sedang tertidur, dan kaget serta panik saat petugas mau menderek mobilnya. Tak diduga, driver tersebut malah memasukan gigi majunya dan menabrak bemper belakang mobil patroli petugas Sudinhubtrans Jakarta Selatan dengan nomor polisi B 8566‎ WU berwarna merah itu yang oleh facebookers dibilang “Petugas Arogan” tersebut. Berikut ini statmen dari Jatmiko Herlambang (29) Koordinator Derek Sudinhubtrans Jakarta Selatan mengenai peristiwa ini;

“Mobilnya parkir sembarangan, lalu kita palang untuk diderek, terus dia kabur nabrak bagian belakang mobil patroli. Mungkin karena panik dia jadi ugal-ugalan, dua mobil di depannya diserempet juga.”

Driver ini kabur ke arah Mal Kota Kasab‎lanka. Sejauh 1 kilometer, 3 petugas patroli dengan membawa mobil yang ditabrak mengejar pengemudi tersebut. Akhirnya, pengemudi bisa diamankan di depan mall Kota Kasablanka. Nah pas terjadi keributan di Kasblangka boleh jadi ada yang memotret dan tanpa tahu apa yang terjadi terus menshare berita “Katanya Petugas Dishub Arogan” seperti dalam petikan di bawah ini:

Irfan Nizam

5 hrs ·

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

Setelah ditangkap driver tersebut dimasukin ke mobil patroli dan beserta mobilnya diamankan di Kantor Sudinhubtrans. Ketika diinterogasi petugas, ternyata handphone Androi‎d milik pengemudi berbunyi. Ternyata, pengemudi merupakan supir Uber Taksi. Karena memang handphone itu memiliki aplikasi Uber.

Nah dengan dengan demikian clear kan, jadi jelas alur berita dan kejadiannya, sehingga tidak merupakan statmen dari satu pihak saja.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Katanya Petugas Dishub Arogan, Ternyata Supir Uber Asal Parkir Mo Ditertibin!

  1. kobayogas.com says:
  2. Ardiantoyugo says:

    Wow… Ada cerita sebelumnya…

    Bus tingkat keren New Armada Highlander: http://wp.me/p1eQhG-1E8

  3. Pingback: Klarifikasi petugas DISHUB yang dianggap arogan, ternyata mengejar pengendara UBER yang melarikan Diri | otobalancing

  4. someone says:

    Ini klarifikasi dari pihak mana ? Pemberitaan mestinya berimbang. Jangan cuma klarifikasi sepihak aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.