Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon

Tujuh-ABG-Pesta-Miras-Oplosan-Satu-Meninggal-Dua-Kritis-di-Cirebon

Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis

Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon. Yup, sebanyak tujuh ABG pesta miras oplosan yakni campuran dari miras, plus obat nyamuk plus suplemen. Pesta miras ini terjadi di desa Gegesik Cirebon, dan pestanyapun dilakukan di kuburan dan akhirnya satu orang harus tidur selamanya di kuburan tersebut, yang lainnya masuk Rumahsakit dimana 2 diantaranya masih kritis dan lainya masih dalam penyembuhan. Kejadian Kamis kemarin 14-04-2016.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Korban adalah Ali yang berumur 21 tahun dari desa Jagapura Kidul tercata sebagai korban meninggal, sementara yang kritis di rumahsakit adalah Safrudin yang berumur 21 tahun dari desa Jagapura Kulon dan Risanto berumur 18 tahun dari desa jagapura Kidul.

Uniknya hal serupa di kampung yang sama juga terjadi dimana 4  nyawa melayang akibat pesta miras oplosan pada Maret lalu. Pestanyapun dilakukan juga di kuburan yang terletak di ujung desa tersebut. Pelakunya juga sama para ABG belasan tahun. Wah, kok ya gak berpikir jernih, wong tetangganya dah pada mendahului kok malah mau nyusul dengan cara yang sama, alamak!

Desa gegeski sendiri memang terletak di ujung cirebon dekat perbatasan dengan Indramayu, dengan kondisi memang jauh dari hingar-bingar kota cirebon. Jarak antar desa di daerah Gegesik ini memang jauh dan terdapat Toang atau hamparan sawah yang luas. Praktis desanya masih sepi.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon

  1. Pingback: Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon - INDOMOTONEWS

  2. cah solo says:

    harusnya ciu solo di pasarkan keseluruh indonesia..harga murah, nendang rasanya gausah dioplos aneh2..kebanyakan yg mati miras oplosan pasti dicampur alkohol murni..kalo mau aman minum bir hitam..

  3. thony_van says:

    benar min kejadiane ning tangga desa,
    kita asli wong gegesik kidul, gegesik

  4. Joko says:

    Karena yang aman dilarang, akhirnya bikin oplosan yang berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.