Wah Mobil Berplat Nomor 2 Buah dan Beda Nomor Gini?

Wah-Mobil-Berplat-Nomor-2-buah-dan-Beda-Nomor Gini

Wah Mobil Berplat Nomor 2 buah dan Beda Nomor Gini

Wah Mobil Berplat Nomor 2 Buah dan Beda Nomor Gini, kira-kira apa ya gan motifnya? Ya, poto yang diupload mbah Anton S. Pramono‎ di group Motuba 7 hrs lalu denan status, “Serigala berbulu ayam…”  ini meman cukup menarik perhatian. Ya kan lazimanya plat nomor kan satu saja, ini kok bisa dua, dan kebetulan saja nggambleh satunya sehingayang satu lagi yang ditimpa jadi kelihatan.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Berikut ini tanggapan beberapa netizen:

  • “”””Kena 2 pasal nih… 2 TNKB… nga tau nanti STNKnya..
  • “”Huruf akhirannya emang udah aneh, mbah.  “BAC”, huruf A ditengah seharusnya buat mobil sedan, kalau beli dari baru. Kalau Avanza harusnya huruf F, O, atau Z, kalau gak salah.
  • “””Ngga ngaruh om kalo 3 huruf dibelakang… hehehhe

    “””g ditutupin itu Plat AB? Ini di sekitar Jogja? Soale ada stiker nasmoco nempel di kaca belakang…

Nah bagaimana menurut agan sekalian, Aseli atau editan, atau memang ada motif-motif tertentu?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Wah Mobil Berplat Nomor 2 Buah dan Beda Nomor Gini?

  1. goozir says:

    ngga ngerti mmbah maksudnya apa

    nih mbahnya NMAX memilki varian baru, si SX dan si DX >>goozir.com

  2. Pingback: Wah Mobil Berplat Nomor 2 Buah dan Beda Nomor Gini? - INDOMOTONEWS

  3. irwan says:

    Bisa aja itu mobil hasil pencurian trs utk menghindari razia polisi dipasanglah plat no sesuai stnk n kendaraan…misal no plat tsb itu sesuai sama stnk yg punya. Kan kalo razia gak mungkin cek no rangka n nomor mesin kan, yg penting plat no sama stnk sma dan data stnk sesuai dgn kendaraan….

  4. ra due jeneng says:

    plat nomor sebelum dan sesuh balik nama….

Leave a Reply

Your email address will not be published.