Berita Umum

Asli Mainan ini Lucu Poool, Cekidot vidionya!

Asli-Mainan-ini-Lucu-Poool
Asli Mainan ini Lucu Poool

Asli Mainan ini Lucu Poool, ya betapa tidak model mainan terompet tapi bisa menghasilkansuara mirip suara anak kecil, bisa melafalkan kata-kata. Oleh penjualnya diajarkan bagaimana agar bisa melafalkan huruf a, u, o, e, dan sebagainya sehingga bisa merangkai sebuah kalimat dan menyerupai suara manusia. Mainan ini bisa diajak dialok layaknya kita dialog dengan anak kecil, aihihihih! Cekidot aja gimana aksinya dan juga reaksi penonton gan, pada ketawa ngakak!

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ya ini sih memang bukan vidio baru, namun tetep saja lucu, dan ternyata sdah sejuta lebih yang melnonton. Tepatnya 1,828,891 Views diposting oleh Rahmat WijayantoFollow :

“Jualan mainan Lucu

aku terharu sob. meskipun cuma ginian tapi sangat menghibur frown emoticon. semoga saja bapaknya cepet terkenal dan di undang di stasiun Tv colonthree emoticon

Hehehe, daripada tiap hari disuguhi mainan gadget, android, ps dll, tak ada salahnya to anak kita kita sodorin mainan ginian. Jadi ingat bos microsoft yakni Bill Gate yang malah ngajarin anaknya main lumpur, bukanya main komputer.

3 komentar pada “Asli Mainan ini Lucu Poool, Cekidot vidionya!

  • babe_umar

    klo gak salah udeh pernah diundang di acara Hitam Putih nya Deddy Corbudzier deh

    Balas
  • nggih
    Gixxer dengan rem cakram belakang rilis bro >>gooziradmin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.