Berikut Komentar Pengamat dan Netizen Yang Geram Pada 3 Begal Yang Mati dihakumi Warga

begal-pasuruan

begal pasuruanĀ Berikut Komentar Pengamat dan Netizen Yang Geram Pada 3 Begal Yang Mati dihakumi Warga, gan! Bahwa dalam dua artikel lalu di link INI dan INI,

Berikut Komentar Pengamat dan Netizen Yang Geram Pada 3 Begal Yang Mati dihakumi Warga, gan! Bahwa dalam dua artikel lalu di link INI dan INI, ada 6 orang begal berusaha merampas motor V-ixion yang dikendarai kakak beradik, kemudian sang kakak yang dibonceng dibunuh kelompok begal ini. Nah si adik teriak minta tolong dan warga berdatangan mengepung. Tiga begal ditangkap warga dan dihakimi, yang 3 lagi masih buron. Dikabarkan 2 begal meninggal di tempat, lalu satu lagi sekarat dibawa ke puskesmas, tapi beredar kabar, bahwa akhirnya meninggal juga, namun kabar ini belum mendapat kepastian dari polisi. Nah dari peristiwa ini, ternyata mendapat tanggapan cukup keras dari para netizen yang geram dengan aksi para begal ini. Tak cuman itu saja, seorang pengamat hukumpun juga angkat bicara.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Berikut ini tanggapan Netizen yang geram dengan ulah begal yang sadis ini:

  • ***Klu prlu dbakar aj begalny tdk pnyk prikemanusian trhadap korbany knp kta hrus tdk sprti itu juga trhadap begal yg trtangkap.ham2 nyawa harus dibayar dngan nyawa!!!!!
  • ***Iya betul šŸ˜€ biar para pembegal lainnya takut.
  • ***Ā Bagus deh.. Biar semakin sedikit orang tolol di indonesia, yg mikir klo nyawa itu bisa dibeli.. Klo udag meninggal kasihan sanak keluarganya,. Apalagi korban begal yg jadi tulang punggung keluarga.. Saya aminin, biar tembak mati.. Nyawa balas nyawa, gak usah peduli ham.. Begal juga gak peduli
  • ***Menurut Rekan2…APA PERLU PETRUS (Penembak Misterius) seperti jaman Pak Harto dihidupkan lagi? Jaman dulu saya saat saya masih kecil, Preman2 sampai ketakutan akan tiba “gilirannya” kena tembak dan mati. Saat itu Preman2 dan Penjahat mungkin gak bisa tidur dan ketakutan sampai kecing dicelana. Saat ini kejahatan merajalela, meresahkan masyarakat. Semoga Rekan2 Kepolisian bisa semakin proaktif dan kalau perlu “semakin garang dan kejam” terhadap para Preman dan Penjahat. Bagaimanapun juga, Masyarakat Umum membutuhkan ketenangan dan keamanan.
  • ***Buat Rekan2 Kepolisian….mohon maaf kalau ada rekan2 yang masih “belum puas” dengan kinerja Kepolisian. Mungkin Sahabat2 saya yg “belum puas” tsb punya pengalaman yg “kurang bagus” terhadap kinerja Kepolisian. Apapun itu, mohon dengan hormat agar suara2 sahabat2 saya di atas dijadikan cambuk agar kinerja Kepolisian semakin bagus dan sesuai dengan ekspektasi masyarakat umum. Saya yakin…Kepolisian bisa semakin responsif, bisa melayani masyarakat dengan semakin baik, bisa melindungi masyarakat semakin aman….sehingga stigma kurang bagus yg mungkin selama ini menempel bisa hilang. Dan Masyarakat semakin mencintai POLRI. Selamat bertugas Rekan2 Kepolisian….Semoga Bapak&Ibu Polisi selalu diberi kesehatan, keselamatn dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. Aamiin YRA.

Berikut ini kataĀ Dading P Hanjono pengamat hukum pada Radio Suara Surabaya, Senin (18/4/2016):

“Tingkat kepercayaan masyarakat pada hukum memang rendah akhirnya masyarakat menganut faham main hakim sendiri jika terjadi kejahatan di sekitarnya.
“Masyarakat sudah sangat jengkel, karena hakim bisa dibeli, hukum bisa dibeli, dan mungkin masyarakat juga menilai polisi bisa dibeli,…….”
“Kalau berharap masyarakat percaya pada hukum, MK harus turun cek anggotanya sudah bersih belum, main-main belum dengan hukum. Masyarakat kecewa kejahatan yang besar hukumannya hanya 4 tahun saja, pake remisi lagi,………”

Ya, akjirnya kita hanya bisa berharap bahwa ke depannya bisa lebih baik gan!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Berikut Komentar Pengamat dan Netizen Yang Geram Pada 3 Begal Yang Mati dihakumi Warga

  1. goozir says:

    semoga begal pada insyaf… tapi kayaknya susah lawong minumnya miras coba minum endrim.. aman negara

    bongkar kaca helm NHK Godzilla >>goozir.com

  2. Didi Supriyadi says:

    Klo dari kacamata saya pengamat hukum berpikir terlalu jauh.lah saya masyarakat biasa klo ketemu yg bgituan ga mikir lapor polisi langsung saya gebukin ko .masyarakat lebih tidak puas bukan cuma hukum tapi tindakan sebelum hukum berjalan itu sangat dan hampir jarang sekali.antisipasi polisi yg dibutuhkan #kalausudahkenaserahinajakewargabiarmatiwkwkwkwkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.