Berita Umum

Enam ABG Mau Curi Motor di Kos-kosan, Cekidot Vidionya!

Enam-ABG-Mau-Curi-Motor-di-Kos-kosan
Enam ABG Mau Curi Motor di Kos-kosan

Enam ABG Mau Curi Motor di Kos-kosan.  Ke enam ABG nekat ini terdiri dari dua wanita dan empat pria. Aksi mereka ini tergolong nekat dan tanpa perhitungan, betapa tidak rame-rame bernanm, beraksi di saat siang hari di Jalan Jati 3 Teladan Barat Madan. Aksi mereka terekam di Closed-circuit television (CCTV). Berikut vidionya:

https://youtu.be/BOduZQjNJYk

Terlihat dalam vidio ini bahwa parar abg ini setleah masuk di halaman kos-kosan berusaha merusak kunci, melepaskan gembok di piringan tromol, belum sempat melepas gembok, teman mereka memberi kode agar segera pergi karena penguni kos datang ke parkiran. Dengan tenang empat pria dan dua wanita langsung melarikan diri, tanpa hasil curian mereka.

Ketika dikonfirmasi Tribun medan, pemilik Vixion yang bernama Teuku Noza mengatakan, bahwa ia tahu motornya mau dicuri karena lubang kuncisepeda motornya rusak. Setelah melihat CCTV, ternyata memang benar bahwa v-ixionnya hampir dicuri maling. Kabarnya aksi ABG ini tidak hanya sekali ini saja beraksi, di Jalan Gemilang Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, pada Minggu (25/1/2016) mereka juga beraksi. Aksi mereka yang di Jalan Gemilang, Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, juga terekam CCTV. Hanyasaja ketika itu mereka berhasil mencuri sepeda motor RX-King bernomor polisi BK 4255 HP.

Semoga saja segera ditangkap oleh pihak kempolisian.

3 komentar pada “Enam ABG Mau Curi Motor di Kos-kosan, Cekidot Vidionya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.