Pemotor-Pake-Pin-PKI-Ditampol-Oleh-Juwido-Lee-LSM-KPK
Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK

Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK. Kejadian ini terrekam dalam sebuah vidio yang kini ramai dibicarakan dan telah dilihat sebanyak 329,540 Views. Diposting oleh akun FB Juwido Lee Lsm Kpk pada 10 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Pak Ketum, Juwido, Denda … Marah Besar karena ada orang memakai pin PKI !!! PKI harus musnah !!!

HIDUP INDONESIA RAYA … Berikut Vidionya:

“Jadi inget almarhum bapak dulu gan, hidup di Magetan, tetangga Madiun yang merupakan pusat PKI 48. Ketika itu di kampung kelahiran James Bons ada sebuah pondok dengan murid yang lumayan banyak dan diajar sekitar 10 ustadz yang salah dsatunya almarhum ayah James Bons.

Waktu itu kalau tidak salah ‘menurut cerita Almarhum Aya James Bons’ adalah sholat Maghrib. Para santri dan pengajar shalat maghrib berjamaah. Usai shalat tiba tiba pesantren diserang dari luar oleh para anggota PKI. Para santri ternyata terpecah jadi dua sebagian ambil Qur’an dan Kitab Kuning untuk ngaji, sebagian lain ambil clurit untuk membantu PKI yang menyerang. Ternyata mereka membelot ke PKI.

Para pengajar memang sakti, rata-rata bisa terbang, lompat ket atap, termasuk almarhum Ayah James Bons. Ternyata para anggota PKI juga tak kalah sakti, mereka juga bisa terbang. Masjid dan pondokpun dikepung, dilempari bom dan granat. Quran dan kitab kuning diangkut PKI untuk dijadikan bahan bakar memasak. Lalu harta benda pondok dirampas untuk logistik PKI.

Singkat cerita, karena kalah jumlah pondokpun kalah, terbakar hangus. 1o orang pengajar semuanya ditahan PKI. Kemudian dibariskan di pinggir lobang, digorok satu persatu diurutkan dari yang tertua. Nah karena ayah James Bons paling muda, maka beliau di urutan terakhir. Setelah rekan-rekan digorok, giliran ayah James Bons mau digorok. Untungnya PKI kalah, tentarapun datang menolong, dan almarhum Ayah James Bons selamat ketika itu, dengan meninggalkan trauma yang begitu membekas di hati.

Tak jauh dari rumah James Bons yang di Magetan, ada kuburan dimana 1 lobang berisi puluhan tokoh muslim. Mmmm sadis kan, ini kisah nyata yang sering diceritakan almarhum ketika masih hidup dulu. Banyak wartawan yang datang ke rumah untuk mengabadikan kisah ini dari saksi hidup kekejaman PKI yakni almarhum ayah James Bons.

Nah, mensikapi peristiwa dalam vidio di atas, memang terlihat egois bapak LSM tersebut main hakim sendiri, namun kalau melihat betapa kejamnya PKI, nampaknya para muda mudi zaman ini harus mendapatkan pengetahuan tentang hal ini. Ya ada baiknya lah meninggalkan pin ataupun simbol lain tentang PKI demi menghargai para pahlawan yang telah dibantai PKI.

So, PKI bukan mainan gan, kalau terlena bisa jadi bahaya laten.