Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK, ini Vidionya!

Pemotor-Pake-Pin-PKI-Ditampol-Oleh-Juwido-Lee-LSM-KPK

Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK

Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK. Kejadian ini terrekam dalam sebuah vidio yang kini ramai dibicarakan dan telah dilihat sebanyak 329,540 Views. Diposting oleh akun FB Juwido Lee Lsm Kpk pada 10 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Pak Ketum, Juwido, Denda … Marah Besar karena ada orang memakai pin PKI !!! PKI harus musnah !!!

HIDUP INDONESIA RAYA …

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Berikut Vidionya:

“Jadi inget almarhum bapak dulu gan, hidup di Magetan, tetangga Madiun yang merupakan pusat PKI 48. Ketika itu di kampung kelahiran James Bons ada sebuah pondok dengan murid yang lumayan banyak dan diajar sekitar 10 ustadz yang salah dsatunya almarhum ayah James Bons.

Waktu itu kalau tidak salah ‘menurut cerita Almarhum Aya James Bons’ adalah sholat Maghrib. Para santri dan pengajar shalat maghrib berjamaah. Usai shalat tiba tiba pesantren diserang dari luar oleh para anggota PKI. Para santri ternyata terpecah jadi dua sebagian ambil Qur’an dan Kitab Kuning untuk ngaji, sebagian lain ambil clurit untuk membantu PKI yang menyerang. Ternyata mereka membelot ke PKI.

Para pengajar memang sakti, rata-rata bisa terbang, lompat ket atap, termasuk almarhum Ayah James Bons. Ternyata para anggota PKI juga tak kalah sakti, mereka juga bisa terbang. Masjid dan pondokpun dikepung, dilempari bom dan granat. Quran dan kitab kuning diangkut PKI untuk dijadikan bahan bakar memasak. Lalu harta benda pondok dirampas untuk logistik PKI.

Singkat cerita, karena kalah jumlah pondokpun kalah, terbakar hangus. 1o orang pengajar semuanya ditahan PKI. Kemudian dibariskan di pinggir lobang, digorok satu persatu diurutkan dari yang tertua. Nah karena ayah James Bons paling muda, maka beliau di urutan terakhir. Setelah rekan-rekan digorok, giliran ayah James Bons mau digorok. Untungnya PKI kalah, tentarapun datang menolong, dan almarhum Ayah James Bons selamat ketika itu, dengan meninggalkan trauma yang begitu membekas di hati.

Tak jauh dari rumah James Bons yang di Magetan, ada kuburan dimana 1 lobang berisi puluhan tokoh muslim. Mmmm sadis kan, ini kisah nyata yang sering diceritakan almarhum ketika masih hidup dulu. Banyak wartawan yang datang ke rumah untuk mengabadikan kisah ini dari saksi hidup kekejaman PKI yakni almarhum ayah James Bons.

Nah, mensikapi peristiwa dalam vidio di atas, memang terlihat egois bapak LSM tersebut main hakim sendiri, namun kalau melihat betapa kejamnya PKI, nampaknya para muda mudi zaman ini harus mendapatkan pengetahuan tentang hal ini. Ya ada baiknya lah meninggalkan pin ataupun simbol lain tentang PKI demi menghargai para pahlawan yang telah dibantai PKI.

So, PKI bukan mainan gan, kalau terlena bisa jadi bahaya laten.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

47 Responses to Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK, ini Vidionya!

  1. ade says:

    pertanyaannya…kalo emang orang indonesia sakti2 kok gak pernah dapat medali emas olimpiade di cabor selain bulu tangkis???!!!

    • Anonymous says:

      Kesaktian bukan untuk dipamerkan, biasanya orang semakin sakti dia semakin nunduk ibarat padi..
      OK anggap aja pemain olahraga skrg sakti2 baru lawannya orang “biasa” apakah itu Fairplay ??
      Jadi percaya ga percaya, ada orang sakti seperti itu, ya baik anti peluru, bisa berada di dua tempat, hilang, Dan kesaktian lain2..
      Intinya..
      Ga ada yang mungkin di dunia kalau Tuhan sudah berkehendak 😊 termasuk kesaktian

      • Bonsai Biker says:

        zaman perang 10 November hari pahlawan dimana belanda mau jajah lagi lalu arek suroboyo perang melawan belanda,

        Ketika itu kakek saya diundang oleh panglima perang untuk ikutan perang, dan dipesenin hanya disuruh bawa keris kakek. Karena kakek terlalu sepuh, akhirnya paman yang berangkat.

        Ketika perang paman disuruh di garis paling depan dengan hanya mengacungkan keris. Meriam belanda yang berdesing tak ada satupun yang kena. Dan sampai perang berakhir paman masih selamat.

        Gak paercaya juga gak papa gan, gak ada untung ruginya dipercayain atau tidak, hehehehe.
        Kerisnya sampai sekarang masih ada.

    • amamoto says:

      ini yang sakti orang muslim gan, yang main bulutangkis kebanyakan orangnya ahok, non muslim, klo pun ada yang muslim, maqom amalanya juga kurang soleh. Seperti TH, pacaran bertahun-tahun ya susah klo mau sakti seperti kiai

  2. trreet says:

    olehe ngoplok kurang banter mbah!!

  3. Prasetyo676 says:

    Babat habis PKI. Jangan sampai hidup lagi.

  4. Anonymous says:

    Juara siji lomba ngapusi

  5. bagos says:

    Ane orang madiun asli, emang ngeri PKI dulu sikat habis semua.
    Entah kenapa banyak pemuda yang ga tau sejarahnya malah pro PKI

    • Anonymous says:

      Seinget saya dulu justru bapak saya dituduh PKI, kakek saya juga dituduh PKI hanya karena beretnis tionghoa, dikurung di tengah sawah hampir dibunuh.

      Ada jutaan orang yang “dituduh PKI” juga dibunuh secara massal. Siapa yang kejam disini?

      Saya gak pro PKI, saya pro keadilan.

      • bagos says:

        Kalau “dituduh” ane ga paham soalnya ane ga ikutan nuduh. Tapi emang banyak dulu yang di “kira” orang PKI alhamdulillah sekeluarga ga ada yang “dikira”.

        • Bonsai Biker says:

          itu cuman ditudah, kalau saudara-saudara, rekan-rekan bapak saya langsung dihabisin sama PKI, dan bersama puluhan lainnya dikubur dalam satu lobang, sekarang masih ada kuburannya

  6. Anak kampung says:

    Ane yakin mereka” yg gak percaya tentng cerita beginian baru brojol kemaren sore,,gak tau kehebetan eyang” terdahulu kita,ato gak mereka terlalu takjub dengan era modern dan lupa jasa” dan kehebatan orng” zaman dulu…
    Mungkin juga mreka gak pernah ngerasain kasih sayang seorng eyang jadi gak pernah tau cerita” di zaman mereka..
    Ane heran msalh kayak gini masih bisa”nya di buat guyonan,coba kalo mreka hidup di zaman PKI,apa yg mereka rasakn,,?
    Besar kmungkinan mreka yg kyak gini pasti jdi antek” PKI..

  7. ule says:

    Bapak saya alm, M.I.Nasution salah satu orang yg punya andil dalam penangkapan karto suwiryo dan karena bapa saya sebagai AURI yg di sangka anggota PKI akhirnya bapak saya harus menelan pil pahit hidup mulai lg dari nol, berpindah pindah tempat karena masih ada saja yg mengira bahwa bapk saya anggota PKI, gara” PKI hidup bapak saya harus banting tulang, lari sana lari kemari, padahal bapak saya adalah NKRI.. tapi semua itu menjadi buah bibir yg seru untuk diceritakan..

    • Joko says:

      Karena DI/TII sudah menyusup dalam pemerintahan, dan pengaruh mereka sangat kuat saat ini. Itulah sebabnya, kalau memusuhi mereka, langsung dicap PKI. Tapi hebatnya, lagi2 PKI yang jadi kambing hitam. Padahal yang namanya politik, mau aliran kanan atau kiri, semua hitam.

  8. ule says:

    yg ga percaya orang dulu sakti, berarti termasuk alayer…

  9. Pingback: Pemotor Pake Pin PKI Ditampol Oleh Juwido Lee LSM KPK, ini Vidionya! - INDOMOTONEWS

  10. broom says:

    Kakek saya namanya Mbah Jo. Ikut romusa jepang Dari sekian banyak pemuda yang ikut romusa kebanykan mereka mati. Hanya kakek saya yng idup sehat dan gemuk. Kakek cerita klo dia punya ilmu panglimunan. Ilmunbisa hilang. Makanya dia bisa makan persediaan makanan orang jepang.
    Kakek sya agama kejawen. Alhamdulillah sblm meninggal masuk islam.
    Ilmu kakek saya
    Welut putih
    Sri gunting
    Macan putih
    Panglimunan
    Kayake masih bnyak lagi.
    Orang asli ngawi Jatim. Turunan darah biru adipati ngawi jaman dulu

    Berantas PKI!!!!!

  11. anonym-most says:

    berat sebelah nih gan…hari gini netizen dan masyarakat sudah bisa menilai mana yang baik dan mana yang buruk.

    andaikata dia memang PKI biarlah proses hukum yang berjalan…bukannya tangan sakti para jagoan sperti ini..

    dimana yang namanya asas praduga tak bersalah?
    nasional-is-me yang seperti ini adalah tindakan yang dapat menciderai rasa nasionalisme seseorang/sekelompok orang.

    kenapa negara bisa terpecah ?
    kenapa bisa timbul ideologi baru?
    negara bisa terpecah belah jika setiap orang main hakim sendiri seperti ini.

    lalu kenapa bisa timbul ideologi baru pada sebuah negara?
    ideologi baru tersebut lahir karena masyarakat sudah putus asa akan apa yang mereka perjuangkan mati2an tapi tidak pernah mendapat apresiasi (kesejahteraan dan kedamaian).

    yang jelas saya ada di pihak netral yah indonesia ini.

    tapi saya kurang pro terhadap tindakan bapak bapak ini.

    semoga anda sadar bahwa anda tidak dapat membuat generasi muda untuk mencintai Indonesia kami dengan cara seperti ini

    #akuindonesia

  12. Warga Indonesia says:

    Soekarno dekat dengan PKI
    PKI dituduh akan menggulingkan Soekarno
    Soekarno jatuh PKI pun jatuh
    eh yang jadi Presiden Malah Soeharto awal militerisme menguasai Indonesia,
    silakan mikir sendiri G30S PKI itu konspirasi atau tidak !
    beli buka karya karl marx / dibawah bendera revolusi pelajari benar bagaimana itu komunis yg sebenarnya ,

  13. robert says:

    COWOK GANTENG BROOOO…COWOK MASA KINI……gak tau PKI…..kemana aja looohhhh…????

  14. Joko says:

    Maaf, soal cerita penyerangan, di mana bisa terbang segala, tanpa mengurangi rasa hormat pada orang tua, tidak lebih dari cerita bohong. Realistis saja, mana ada orang bisa terbang. Kalau memang bisa terbang, mana mungkin Indonesia bisa dijajah. Pakai logika saja. Jadi banyak cerita tentang kekejaman PKI tidak lebih dari dongeng pengantar tidur yang disponsori orde baru.

    Tapi cerita soal naiknya Suharto setelah “pemberontakan PKI” adalah fakta. Hendaknya generasi muda sekarang lebih cerdas dalam menilai sejarah. Jangan lupa, otak kita itu anugerah dari Pencipta, jadi kalau mengaku beriman, gunakanlah.

    • sijidwe says:

      pakai logika..? hehe logika kita yang ga sampai gan.. belum pernah lihat ya :mrgreen:

    • rindang says:

      Bener logika kita yang ga sampai.. Karena kita hanya manusia biasa.. Bukan pilihan..

    • Joko says:

      Betul, ada hal2 di mana logika kita nggak sampai, tapi untuk hal sederhana seperti ini, seharusnya sih sampai.

      Pertama, kalau memang orang jaman dulu begitu sakti, kenapa kita bisa dijajah? Harusnya penjajah kan kalah semua. Faktanya?

      Kedua, katanya orang PKI juga bisa terbang. Masalahnya pakai kekuatan apa? Kekuatan Tuhan? Kan mereka nggak percaya. Kekuatan setan? Tuhan saja nggak percaya, apalagi setan.

      Ketiga, akhirnya orang PKI kalah sama tentara. Berarti tentaranya bisa terbang juga? Buat apa bawa bedil?

      Biasa, cerita biar terkesan wah, dikasih bumbu. Dan sering kali, bumbunya kebanyakan.

      • Bonsai Biker says:

        kalu zaman sekarang ya, pikiran logika boleh jadi bener, tapi sori mas, di atas bukan cerita ngarang dan bumbu, tapi memang yang diikisahkan oleh bapak saya. Dan saya tahu bener bapak saya gak hobi bohong. Saya lebih percaya cerita bapak saya daripada logika sampean.

        Klau sampean lihat debus, logika apa yang sampean pake?

        Ngomong sih gampang, logoka dan logika, PKI banyak yang sakti, karena mereka ada yang punya ilmu hitam, ada juga yang nyata-nyata masih islam dan rajin shalat, hanya karena terseret arus politik mereka jadi PKI.

        Terbukti murid almarhum bapak saya, sebelum nangkap bapak saya, dia masih makmum ketika sholat dengan bapak saya. Usai shalat dia bilang permisi mau nangkap bapak saya, karena perintah komandan PKI waktu itu.

        perkara gak percaya monggo saja, gak ada untung dan ruginya bagi saya

  15. wangi says:

    Musnahkan pki dari nkri.tatar tuhorg muda yggak tau sejarah.fuck * pki.

  16. zen says:

    Hahahhaha Masa Cuma gara-gara pin pki doang ampe kaya gitu kek bocah bgt toh orang kaga malu ama umur apa, kan bisa diomongin baik.baik dan dikasih arahan wkwkw, dan by the way walpaper laptop gue Lambang PKI RUSIA kok wkwkwk sok dihancur keuun, sini kerumag gue tanyain tuh gue pki pa bukan wkwkmw,

  17. jamal indag says:

    seinget gw th 70-80 an sering ad mayat diiket di tiang bendera alun2 .. kata ortu si itu orang jahat.. trus sapa yg bunuh ga ad yg tau.. (legenda petrus) tp waktu ntu kota gw aman terkendali .. ga ada maling, begal, jambret dll.. smua saling menghormati dan tolong menolong..

  18. rindang says:

    Tambahan: Dulu si mbah jg cerita ke aq pak sen, klo si mbah ga jadi di bunuh karena ada salah seorang pki yg pnya hutang budi banyak sama si mbah dlu. Jadi si mbah berjasa sekali. Makanya ga jadi di bunuh.

  19. aganwidodo says:

    Begini masbro, entah PKI itu konspirasi atau bukan, tapi fakta membuktikan bahwa PKI sudah memberontak, dua kali mencoba menggulingkan NKRI. Jauh hari sebelum Soeharto jadi tentara, PKI sudah melakukan sabotase kekuasaan. Tentang teori konspirasi, ya terserah ente mau percaya atau tidak. Yg jelas pemberontakan PKI adalah FAKTA.

  20. De Firsta Epynoya says:

    Itu yg pakai pin PKI / lambang PKI namanya alayer kebablasan tuh gan.. Skrg banyak ABG yg pakai2 simbol yg mereka juga ga ngerti, ya asal keren aja kynya.. Misal logo palu sabit, kan keren menurut mereka logonya anarkis bgt, macho gitu. Ada jg yg pakai simbol swastika, neo nazi..dll.. Yah gitu deh, mngkin kurang pndidikan jd ngga pada tau sejarah ataupun arti dibalik simbol2 yg ditempel tsb

  21. diji says:

    ono ono wae bocah kui. tak ada tempat di Indonesia buat pki. musuh nyata bangsa kita adalah degradasi moral dan pki. degradasi moralnya jadi ada yg dukung pki, mana ada pula yg nyuruh pemerntah minta maaf ma pki,gemblung. Say No To Pki. hidup NKRI

  22. Joko says:

    Komunis, demokrasi, teokrasi, monarki dll itu cuma berbagai jenis sistem pemerintahan. Komunis yang maju ada, Cina, yang terbelakang ada, Korut. Demokrasi juga sama, ada yang maju, ada yang ketinggalan. Terus kenapa jadi antipati dengan salah satu sistem saja. Kalau nggak suka, harusnya sama semua sistem juga nggak suka.

    Kebencian yang membabi buta pada salah satu sistem sebenarnya cuma propaganda biar sistem yang lain nggak ketahuan jeleknya. Jadi ya biasa saja kali. Namanya politik, kotor ya kotor saja. Semua sistem juga begitu.

  23. Anonymous says:

    saya org madiun asli
    jangan smpe pki timbuh lagi

    #maka dari itu saya gk akan pernah mlih presiden selain dari TNI

  24. AYAGOmu CULUN says:

    > skip ke 5:00

    si preman LSM: sila kedua pancasila apa?
    si preman LSM: kedua apa haaa
    pemotor : …
    si preman LSM: salah lo, persatuan indonesia <<<< ????

    *duh pak anak SD aja jg tau klo sila kedua bukan itu, udh serasa paling bener eh goblok jg ternyata, gue gk ada niatan belain si antek pki toh gue gk berada di kondisi G30SPKI secara langsung/gk sok tau

Leave a Reply

Your email address will not be published.