Truk Tronton Seruduk 4 Mobil dan 3 Motor di Cianjur

Truk-Tronton-Seruduk-4-Mobil-dan-3-Motor-di-Cianjur

Truk Tronton Seruduk 4 Mobil dan 3 Motor di Cianjur

Truk Tronton Seruduk 4 Mobil dan 3 Motor di Cianjur. TKP di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur tepatnya di Kampung Babakan Gombong, Desa Songgom Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (18/4/2016) kemarin pukul 13.30 WIB. Ya, truk tanpa muatan tiba-tiba nylonong nabrak 4 mobil dan 3 motor.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Menurut saksi mata Maulana (34) yang dikutip dari detik, saat itu kendaraasn sedang mengantre giliran untuk lewat karena sedang ada pengecoran jalan dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Ketka sedang dalam posisi berhenti tiba-tiba dari posisi antrean paling belakang truk nabrak kendaraan di depannya begitu terus sampai beruntun ke kendaraan lain. Motor yang ketika itu berada paling depan terseruduk secara karambol dari belakang hingga terjatuh dan pengemudinya luka parah dimana kaki pengemudi motor ada yang kena gilas.

Menurut penjelasan KBO Lantas Polres Cianjur, Iptu Wahyudin, truk bernomor polisi F 9559 DD itu kemungkinan mengalami rem blong. Masih menurut pak polisi ini bahwa kecelakaan ini mengakibatkan 5 korban mengalami luka dan sudah kita larikan ke RSUD Cianjur.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Truk Tronton Seruduk 4 Mobil dan 3 Motor di Cianjur

  1. Pingback: Truk Tronton Seruduk 4 Mobil dan 3 Motor di Cianjur - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.