Xabre

Yamaha Xabre Ikut Rayakan HUT ke-70 TNI AU

Yamaha-Xabre-Ikut-Rayakan-HUT-ke-70-TNI-AU
Yamaha Xabre Ikut Rayakan HUT ke-70 TNI AU

Yamaha Xabre Ikut Rayakan HUT ke-70 TNI AU. Bertempat di Pangkalan Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat – Minggu, 15 – 17 April 2016, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan tim Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar berbagai kegiatan. Wawan Tembong, freestler tampil dalam acara ini menggunakan sport naked bike Xabre, MT-25 dan YZF-R6, memamerkan skill yang mengundang decak kagum. Lalu juga ngasih coaching clinic kepada masyarakat yang hadir di sana.Di tempat lain tepatnya area fun riding competition, tim YRA memandu peserta umum dan anggota TNI AU yang merasakan test ride dan enjoy riding seperti fun race di sirkuit. Mereka menjajal Xabre gan, si motor berkonsep “Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance”. Buanyak juga lho yang hadir, rata-rata 100 orang/hari nyobain Xabre. Mereka terkesan dan antusias dengan motor yang diluncurkan akhir Februari itu.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyampaikan pesan dalam acaraini sebagai berikut:

”Selamat HUT ke-70 TNI AU. Kami senang bisa turut merayakannya di Lanud Halim Perdanakusuma ini. Dengan adanya edukasi safety riding dan penampilan Wawan Tembong yang menghibur pengunjung serta kegiatan menarik lainnya, kami berharap makin memeriahkan perayaan momen penting ini. ….,”

Sementara itu TNI AU pada kesempatan tersebut menggelar atraksi static air show, dynamic air show, paskhas TNI AU attraction, hot air balloon fiesta dan photography competition. Joxxxxzz.

30 komentar pada “Yamaha Xabre Ikut Rayakan HUT ke-70 TNI AU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.