Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet

Pemotor-Pake-Jaket-Palu-Arit.

Pemotor Pake Jaket Palu Arit

Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet gan. Ya belakangan memang dunia internet sedang rami dengan penampakan simbol palu arit, yakni simbol yang zaman dulu dipakai oleh Partai Komunis Indonesia yang dilarang hidup di bumi pertiwi karena bertentangan dengan azas Pancasila.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Gambarnya sih memang palu arit tapi tidak disilangkan sebagaimana simbol PKI zaman dulu. Kasus ini adalah kedua dalam beberapa minggu ini yang ramai dan menjadi viral, setelah kasus sorang pemuda menggunakan pin lambang palu arit lalu ditampol oleh seorang anggota LSM yang James Bons tulis di artikel lalu di link ini. Ini pun juga belum bisa memastikan ini gambar asli atau editan, tapi melihat resolusinya yang besar nampaknya memang asli.

jaket belogo palu arit

jaket belogo palu arit

Jadi memang beberapa kali ditemukan lambang ini. Anak muda ternyata banyak yang gak tahu tentang PKI jadi ya enteng saja mungkin menggunakan logo ini. So mungkin pembelajaran sejarah, bela ngara perlu digalakkan. Atau memang ada yang menghendaki kebangkitan PKI, atau memang hanya phobia? Monggo bagaimana menurut agan sekalian?

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet

  1. Benny says:

    PKI emng g pnh mati,kmrn ada simposium ttg korban 30s,org2 pki mnyebut mrk korban pdhl bnyk ulama2 NU dibantai,anak cucu tokoh simpatisan pki bnyk yg jd politisi jd mrk punya akses yg pas utk mnumbuhkn ide2 marxis

  2. goozir says:

    ga berani bahas idiologi saya

    satria injeksi modif siap balap, gagal balapan >>goozir.com

  3. jono says:

    solo n skitarnya adlh basis dr TKI..eehh..PKI ding 😀

  4. Pingback: Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet - INDOMOTONEWS

  5. indoblazer says:

    Ah sepertinya beralasan ga tau aja nh alat..
    http://sirupjenisa.blogspot.co.id/?m=1

  6. unyil says:

    kui gambare editan kang !

  7. Joko says:

    Ternyata masih banyak yang kemakan propaganda orde baru dan ekstrem kanan. Karena musuhnya ekstrem kanan ya ekstrem kiri itu…

  8. Alexander luthor says:

    Lebay lu pade pki tuh cuma dibesar-besarin sama orde baru,harusnya malah orang pemerintah orde baru yg sekarang masih hidup minta maaf pada korban yg main asal tuduh pki padahal bukan

  9. siapa bukan sih says:

    harusnya yang kemaren jangan ditampol tapi dijadikan duta demokrasi, yang sebelah aja nggak ditampol kok abis menghina pancasila. tanya kenapa

  10. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT says:

    PKI samar-samar mulai menunjukan eksistensi nya.

    genjer genjer mulai menggeliat.

    simpatisan mulai cuap-cuap test situasi, mundur teratur apa nyalak yg keras

  11. Joko says:

    Fakta jaman sekarang, ekstrem kanan jauh lebih banyak bunuh orang daripada ekstrem kiri. Tapi di negeri ini, ekstrem kanan bebas bergerak, malah banyak pendukung.

  12. Joko says:

    Padahal ekstrem kiri itu biasanya jujur dan pekerja keras. Beda sama ekstrem kanan, tampilan agamis, tapi suka nusuk dari belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.