Kini Beli Part TVS Bisa Online, Bayar Lewat Indomaret

 Kini-Beli-Part-TVS-Bisa-Online

Kini Beli Part TVS Bisa Online

Kini Beli Part TVS Bisa Online, abis itu tinggal Bayar Lewat Indomaret cukup mudah kan gan buat konsumen gan. Nah untuk beli tinggal klik website TVS Motor company Indoneisa (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/) lalu bayar di Indomaret karena TVS mengandeng waralaba Indomaret sebagai payment point pembelanjaan spare part online. Asik kan gan, jadi sekarang miara motor TVS gak usah canggung lagi masalah spare part, karena bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

honda-vario-460x110

 

Nah ketika agan sekalain sudah pesanonline dan bayar di Indomaret barang akan dikirim. Dengan system pembayaran ini juga konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian. Untuk biaya pengiriman spare part sendiri akan ditanggung oleh TVS. Berikut statmen Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

“Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain unytuk mempermudah proses pembayaran  juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S”

Kabarnya TVS Motor Indonesia bakal terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya lewat program program CRM dengan program Senyum TVS, diantaranya TVS Home Serice dan juga Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700.

Harapannya kalau kita sebagai konsumen gan, semoga cepat bawa mogenya kesini hasil joint dengan BMW, hehehe kan murah meriah, lalu spare part gampang, jozz kan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kini Beli Part TVS Bisa Online, Bayar Lewat Indomaret

  1. Pingback: Kini Beli Part TVS Bisa Online, Bayar Lewat Indomaret - INDOMOTONEWS

  2. ule says:

    tvs aja cerdas.. lah suzuki, nekad….

Leave a Reply

Your email address will not be published.