Ngece Bener Ini Meme Otomotif! Aseli Gan!

Ngece-Bener-Ini-Meme-Otomotif

Ngece Bener Ini Meme Otomotif

Ngece Bener Ini Meme Otomotif gan! Muosok ya bikernya suruh nyuci aihihihih, nian bener bikin fotonya. Eh, tapi aseli atau editan ya gan, hahahaha? Kok ya bisa-bisanya beriajinasi, biker nurut sama istri! Eh nurut apa sayang ya? BTW kok ya dibawain pentung segala ni gan?

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Artikel ringan gan, sekedar guyon agi biar gak sapning dan memulai aktifitas dengan senyum gan, siapa tahu dengan senyum jadi pekerjaaan lancar dan banyak rizki. Ya biar gak terus artikel berat gan, sesekali artikel ringan yang gak perlu capek-capek baca tapi dah tergambar isinya gan hehehe.

So, ya selamat beraktifitas di hari kartini gan, mungkin maksud si pembuat foto ini hari kartini jadi emansipasi, gantian cowoknya yang nyuci hehehehe! BTW just kidding gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Ngece Bener Ini Meme Otomotif! Aseli Gan!

  1. edi karyono says:

    wuih bodine, ojo-ojo tampang setan barang ketan, pakdhe

  2. zay58 says:

    bodyne sangar gan :v

  3. nyah guntang says:

    hahaaa…. ampunn mam

  4. Dian Mas Putra says:

    anggota klitih jogja, gagal ngebegal ibu2 malah ketangkep.
    terus dihukum nyuciin baju warga se RT selama sebulan, jaminan motor krosnya ditahan selama sebulan.

  5. Pingback: Ngece Bener Ini Meme Otomotif! Aseli Gan! - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.