Lima mobil dan dua motor Jadi korban Anak Mantan Menteri Berantem

lima-mobil-dan-dua-motor-Jadi-korban

Lima mobil dan dua motor Jadi korban Anak Mantan Menteri

Lima mobil dan dua motor Jadi korban Anak Mantan Menteri Berantem. Mereka adalah Keluarga mantan Menteri BUMN  tahun 2004-2007, Sugiharto. Dua kakak dan adik yang merupakan anak pam menteri ini berantem dan membuat heboh warga yang tinggal di Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (21/‎4/2016) sore kemarin.

honda-vario-460x110

Kejadian enurut tribun jateng mbermula ketika Stephen Conquar (26) bersama tunangannya yang akan melangsungkan pernikahan hendak pinjam mobil adiknya, Andrew (16) jenis sedan Mercedes ‎Benz sport dengan nomor polisi B 55 LK warna abu-abu untuk foto Pre-Wedding. Sayangnya si adik tak minjemin mobilnya dan langsung memaki-maki dengan kata-kata kotor.

Calon istri Stephen mengajak makan di Ciragil yang letaknya tidak jauh dari rumah dengan tiga lantai tersebut karena tak ingin ada keributan, merka menggunakan mobil Chevrolet Captiva berwarna hitam bernomor polisi F 1203 LY.  Andrew kemudian mengejar kakaknya menggunakan mobil Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 121 HMS milik ayahnya.

Andrew hendak menabrak kakak dan calon istrinya yang berada di dalam mobil Chrevrolet yang mau beli ketoprak. Keduanya yang sedang diam dalam mobil ditabrak sampe ban mobil Andrew naik ke mobil kakaknya tersebut kemudian kabur. Bagian depan sebelah kanan mobil kakaknya rusak.

Andrew kabur dan berkendara dengan ugal-ugalan sehingga lima mobil dan dua motor yang sedang berada di sekitaran Jalan Senopati menjadi korban. Bahkan artis, Kartika Putri yang menggunakan Alphard Velvire berwarna putih yang terkena di bagian belakang. Serta mobil anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto. Kabarnya pemuda ini nyerempet motor sampai kakinya patah sama Honda CBR Repsol.‎

Sementara pak mantan merteri Sugiharto menjelaskan, peristiwa itu murni masalah keluarga, sehingga, dia mengatakan, segala persoalan akan diselesaikan secara kekeluargaan, jadi semua mobil, motor, serta korban yang tertabrak akan diberi ganti rugi.

Ya sebagai pembelajaran bagi kita aja gan untuk bisa menjaga emosi agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Lima mobil dan dua motor Jadi korban Anak Mantan Menteri Berantem

  1. Enon says:

    16 tahun punya mobil mercy sport? Mukegile…..

    Emosi masih labil, yaiyalah gak mau, wakwkae dasar horang kayah, otak ntah dimana

  2. Dian Mas Putra says:

    dijamin bebas… bas… basss… baaaaaaaaasssss…! seperti yang sudah2…
    wkwkwkwk…

  3. Novian Agung says:

    Begitu tuh kalau anak diberi makan uang haram

  4. sWANDHITA WEDOTTAMA says:

    tABRAKAN DI JALAN BUKAN DELIK ADUAN DAN PERDATA YANG KALO GANTU RUGI SELESAI PERKARA… ITU KUHP ATO PIDANA ITIKAD BAIK PENGGANTIAN RUGI DITERIMA TAPI PROSES HUKUM TETEP JALAN.. ORANG MISKIN JANGAN MAU DISOGOK DUIT.. INI YANG JADI KEBIASAAN ORANG KAYA “BELI” NYAWA ORANG MISKIN..

  5. Rizkian says:

    Setau gua itu mobil B 55 LK skrg ownernya Kenji dh,kmaren dia post mobil dia d IG ga knp2…

  6. akame says:

    kayak film saja

  7. Kayak anak kecil aja nih bocah

  8. joko says:

    eddun bener dah tajir2

  9. Priyo says:

    Duit hasil tiiittttt
    Mangkanya gak barokah, kemakan anak sendiri akhirnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.