Beredar Vidio Pemotor Kakak Beradik Digilas Truk, Mau Belok Kanan Ambil Kiri | Bonsaibiker

Beredar Vidio Pemotor Kakak Beradik Digilas Truk, Mau Belok Kanan Ambil Kiri

Beredar-Vidio-Pemotor-Kakak-Beradik-Digilas-Truk

Beredar Vidio Pemotor Kakak Beradik Digilas Truk

Beredar Vidio Pemotor Kakak Beradik Digilas Truk.  Menurut tanggapan netizen kecelakaan ini dipicu oleh pemotor yang mau belok kanan tapi ambil dari kiri. Ya, bisa dibayangkan, namanya truk pasti banyak blindspotnya, sehingga kemungkinan tak terlihat oleh sopir memang besar shingga tergilas. Ya, ini setidaknya pembelajaran bagi kita semua gan untuk lebih berhati-hati ketika dekat dengan kendaraan besar, macem teronton, truk gandeng, bus dan sebagainya. Bukan maksud hati menshare hal yang nggeri gan, tapi sebagai pengingat bagi kita semua untuk hati-hati dalam mengendarai kendaraan kecil ketika berada dekat dengan kendaraan super besar. Berikut Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Berikut ini shara cak Rizal Surabaya yang men-share postingan Lijon Sagala‘s post — with Nur Kholisand 5 others pada 16 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“jelas jelas salah nih motor…
mau belok kanan, ambil dari kiri, potong si truck…

langsung di lindas…
mak kressssskressssskresssss…..

Dari potingan Lijon Sagala pada April 21 at 11:41am ini memang lumayan ramai menyedot perhatian netizen dengan telah di lihat hingga 129,650 Views, dengan status sebagai berikut:

“Video detik2 kakak beradik ini digilas truk di Kota Medan!

Para netizen memberikan tanggapan yang berbeda mengenai kejadian ini, ada yang menyalahkan sopir truk, ada pula yang menyalahkan pengendara motor yang kabarnya adalah dua cewek yang merupakan adik kakak tersebut. Apapun itu ya, kita doakan semoga kedua korban mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima musibah ini. Dap bagi kita semua adalah pelajaran yang berharga untuk diingat bahwa musti berhati-hati ketika berada di dekat kendaraan besar.

 

Advertisements
%d bloggers like this: