Tilang

Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas

Sopir-Ini-Mau-Ditilang-Malah-Tonjok-Petugas.
Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas

Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas. Menurut pengakuannya sih karena si sopir ini kesal pada petugas polisi lalulintas yang menilangnya kemudian nekat meninju Polantas yang hendak menilangnya tersebut hingga luka lebam di wajahnya. Dialah  Andika sopir berumur 30tahun  seorang sopir mobil mini bus BG 1765 QPKronologisnya menurut tribun adalah ketika itu Andika melaju dari Simpang Polda menuju ke Simpang RS RK Charitas Palembang. Ketika ia sampai di lampu merah Simpang Sekip Palembang, ia dihentikan petugas yang merupakananggota Satlantas Polresta Palembang yang sedang jaga saat itu yakni Bripka Rahmat Hiday.

Ia diberhentikan karena diketahui melanggar aturan lalu lintas, lalu mau ditilang. Saat itulah pelaku malah marah-marah hingga terjadi adu mulut dengan petugas tersebut. Dalam kondisi cekcok, boleh jadi pelaku tak bisa menahan emosi, pelaku ini malah memukul petugas hingga mengalami luka lebam di kening dan telinganya.

Menurut pengakuan Bripka Rahmat Hidayat, mobil pelaku telah melanggar lalu lintas, makanya ia stop untuk memeriksa surat kendaraannya. Sementara menurut pelaku, petugas tersebut marah-marah sehingga membuatnya kesal.

One thought on “Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.