Family Gathering AHM-Blogger di Cirebon

 Family-Gathering-AHM-Blogger-di-Cirebon

Family Gathering AHM-Blogger di Cirebon

Family Gathering  AHM-Blogger di Cirebon. Sudah bukan hal baru nih gan, kalau AHM  mengajak para Blogger untuk menikmati kebersamaan bersama-sama keluarga. Untuk kesekian kalinya, di bulan ini tepatnya tanggal 16-17 April 2016 yang lalu team AHM Honda membawa rombongan Blogger beserta keluarga ke daerah tempat tinggal James Bons nih gan yaitu Kota Cirebon.

honda-vario-460x110

Tiba di Cirebon kurang lebih pukul 10.00 pagi, team AHM beserta rombongan Blogger langsung menuju Keraton Kesepuhan Cirebon yang merupakan peninggalan sejarah kesultanan Cirebon. Selanjutnya menuju rumah makan  khas Cirebon yaitu Nasi Jamblang. Kemudian meluncur menuju Gua Sunyaragi yang penuh dengan aroma mistis Gan. Ada satu patung yang membuat para pengunjung ngeri yaitu Patung dewi Sunti yang konon kabarnya sebelum dibunuh dia bersumpah bila patung ini dipegang dia akan perawan selamanya atau tidak mendapatkan jodoh. Karena terik matahari yang menyengat, selesai berkeliling  rombongan Blogger banyak yang berteduh dan hanya memandangi patung tersebut sambil menunggu ada yang memegangnya. Ternyata banyak pasangan muda-mudi yang tidak tahu hal kutukan Dewi Sunti ini, sehingga saat melewati patung itu banyak yang memegangnya dan rombongan Blogger AHM hanya menjerit dan tertawa-tawa saja. Lumayan cukup terhibur juga melihatnya.

Setelah lelah berkeliling, rombonganpun langsung menuju penginapan atau Cottage yang berada di pesisir pantai Cirebon yaitu lokasi Cirebon Water Land Ade Irma Suryani. Sejenak beristirahat, ada yang ber foto-foto dan ada juga yang berenang bersam a putra-putrinya hingga Sunset menghilang dan gelap.

Gathering-aham-logger

Gathering-aham-logger

Saatnya malam tiba, rombonganpun menuju perbatasan Kuningan untuk Dinner bersama. Dengan suasana berada diketinggian lereng gunung, terhampar luas pemandangan malam yang indah dengan kelap kelip lampu perkotaan Cirebon terlihat jelas disana. Alunan musik mengiringi hangatnya malam itu. Setelah makan malam selesai, kamipun kembali menuju Cottage masing-masing untuk beristirahat.

ahm2

ahm2

Keesokan paginya, saat Sunrise pun tidak dilewatkan begitu saja. Ada yang berfoto dan ada yang langsung sarapan . Setelah itu rombonganpun menuju toko Batik Trusmi yang merupakan pusatnya kota

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Family Gathering AHM-Blogger di Cirebon

  1. Pingback: Family Gathering AHM-Blogger di Cirebon - INDOMOTONEWS

  2. Liberto Amin says:

    Kapan yah bisa ikutann gitugituan ahaha

  3. gundoel says:

    sampean cerbon nya dimana wa bons???

  4. pundra says:

    Hai Bloggers kl mau buat acara Family gathering di trans studio bandung bisa hubungi saya di 081214665642 , banyak promo nya loh , di tunggu ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.