Begal Motor Sabet Tangan Rider MX Hingga Putus di Cibarusah

Bega-Motor-Sabet-Tangan-Rider-MX-Hingga-Putus-di-Cibarusah
Begal Motor Sabet Tangan Rider MX Hingga Putus di Cibarusah

Begal Motor Sabet Tangan Rider MX Hingga Putus di Cibarusah. Wah serem gan, begal motor sadis dah mulai lagi ni nampaknya. Yup, kejadian yang di share oleh mas bo  Mas Evan Agung Pranyoto dengan status “Hati” Dijalan, Sudah Mulai Musim Begal lagi “Begal Come Back” …” ini memang patut kita waspadai. Ya mosok beroperasi langsung bacok tangan hingga putus lalu merampas Moto Jupiter MX-nya, serem gan asli.Status ini aslinya dari mas bro Luthfi Al Ghifari di group  LOKER MM2100-JABABEKA-HYUNDAI-EJIP-DELTA SILICON 6 hrs,dengan status sebagai berikut:

 “Info dr grup sebelah :

Kedepannya mulai hati2 begal sudah merajalela semalam di cibarusah pulang main futsal dibegal dibacok tangannya sampai putus motor jupiter MX pun hilang Plg Futsal, kira2 jam 10-11 an

Nah, kejadian serupa juga berlangsung di Cirebon sekitar 3 minggu lalu, dimaan begal memepet pengendara V-ixion dan menyabet tangannya hingga putus. Hanyasaja begalnya tak berhasil membewa lari V-ixionnya, sementara ini yang di Cibarusah berhasil membawa kabur MX tersebut. Dari melihat postingannya diperkirakan kejadian kemarin, Rabu, 27-04-2016.

Advertisements

7 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan