Vidio Maling Motor Digebugin Hingga Tak bergerak, Netizenpun Iba

Vidio-Maling-Motor-Digebugin-Hingga-Tak-bergerak

Vidio Maling Motor Digebugin Hingga Tak bergerak

Vidio Maling Motor Digebugin Hingga Tak bergerak, entah dia pingsan atau meninggal kurang tahu persis gan. Memang miris kalau melihatnya. Vidio yang direkam dan diupload oleh Kang Ujang Urang Karawank pada 10 hrs lalu ini memang mengundang perhatian banyak netizen. Berikut statmennya:

“Maling motor di mesjid..di daerah walahar..tadi siang..di gebugin tau mati tau ngga. Coba aja tanya sendiri..hoh”

Menurut Kang Ujang ini kejadian hari Rabu, 27-04-2016 kemarin.

Jago Bener Nih Parkirnya

Berikut vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Berikut komentar netizen yang merasa kasihan dengan penghakiman masa:

  • Astagfiruroaladim seharus kasih ja ma yg brwajid np sich maen hak sendri
  • Kang ujang kasih itu shrus nya di kasih ma yg brpihak jngan smpy kya gt ath
  • Knpa ko sekrg d Indonesia suka marain hakim sendiri, Padahal sudah ada yg ber wajib, astagfirullah halazim,Kya bukan manusia , sungguh miris
    Padahal kita semua bkl mati,
    Dunia hanya lh se saat
  • Astgfriloh alazim tega banget gituin sesama manusia gimna kalau itu Saundra kita sendiri sebaik y lafor z ke yg berwajb

Ya, repot juga gn kalau kayak gini mensikapinya, main hakim sendiri pasti salah, tapi begal,maling dan lain-lain sekarang galak-galak. Dalam artikel beberapa jam lalu saja misalnya, seorang begal langsung mbacok tangan korbannya hingga putus. Dengan daerah sama, d kisaran Karawang-Cikarang. Ya, lebih berhati-hati saja gan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Vidio Maling Motor Digebugin Hingga Tak bergerak, Netizenpun Iba

  1. AziDicki says:

    Nek memang jelas jelas begal opo maling yang pada zaman sekarang ini sangat berpotensi mencelakai oranglain bahkan menghilangkan nyawa orang lain klo menurut saya siih mbah di tinggal merem ae …
    mau di bawa ke kantor polisi juga dia gampang bebas atau bebas cepet asala ada fulus …
    jd tinggal merem ae lah …
    :3

  2. jono says:

    ya..saya sangat amat setuju sjali klo nangkep maling jangan main hakim sendiri!!!

    tp main hakim rame2 … biar gregettt…

    #baakkaaarrrrrr o_O

  3. wngi says:

    klo begaal setuju saja sampai mati.tpi klo maling motor cukup sampai klenger ataa cacat sementaara lah.

  4. taufik says:

    Kasihan juga sebenarnya, hanya saja malingnya aja tidak merasa kasihan kepada korbanya, terus sekarang minta di kasihani….
    tragis bener yaa… terus gebugin….

  5. Didi Supriyadi says:

    Beda pikiran orang ama yg uda pernah kemalingan atau begal ama yg blum pernah.#manusia

  6. Nay says:

    Maling posisi diborgol..artinya..ada pak Polisi..dan terbukti di akhir video pak polisi bawa beceng tuh..

    Kasihan..di dunia sudah disiksa..

Leave a Reply