Dua Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong

Dua-Maling-Motor-Bersenpi-Bonyok-Dihajar-Massa

Dua Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa

Dua Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong. Keduanya meski menggunakan senjata api tapi tak berdaya setelah dikeroyok massa pada Kamis Rabu, 27-04-2015 pagi di Lengkong Serpong, Tangerang. Kondisi kedua maling motor ini sungguh mengenaskan, mukanya penuh darah dibogem mentah warga. Diikat dan ditelanjangi. Ya serem juga sih gan, bawa senjata api, makanya masyarakat begitu nekat main hakim sendiri.

Jago Bener Nih Parkirnya

Kabar ini diposting mas bro Juprin Alfarez added 5 new photos. pada April 27 at 8:13pm lalu, dengan status sebagai berikut:

“pelaku pencuri motor di lengkong serpong pagi tadi berikut senjata yang di pergunakan…..apa yang harus kita katakan pada mereka setelah ketangkap masa!!!

Berikut beberapa foto detailnya;

Dua-Maling-Motor-Bersenpi-Bonyok-Dihajar-Massa-di-Serpong

Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong

Dua-Maling-Motor-Bersenpi-Bonyok-Dihajar-Massa-di-Serpong-2

Dua Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong-2

Dua-Maling-Motor-Bersenpi-Bonyok-Dihajar-Massa-di-Serpong-3

Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong

Dua-Maling-Motor-Bersenpi-Bonyok-Dihajar-Massa-di-Serpong-4

Maling Motor Bersenpi Bonyok

Motor yang nampaknya digunakan pelaku dibakar massa gan. Sementara itu polisi sudah datang ke tkp. Belum bisa dipastikan ini maling motor atau begal motor, karena masih terjadi beda pendapat di sumber pemberitaan gan. Tapi apapun itu tetep aja bahaya wong pake senjata api gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Dua Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong

  1. Pingback: Dua Maling Motor Bersenpi Bonyok Dihajar Massa di Serpong - INDOMOTONEWS

  2. miko says:

    Kok gak dibakar sekalian biar kapok…
    Atau bikin cacat seumur hidup patahin kakinya…

  3. daud says:

    pecahin tempurung lututnya
    patahin sendi tangannya
    congkel matanya
    alhamdullilah mereka tobat

Leave a Reply