L300 Mogok Di Perlintasan Kereta Tanpa Palang

L300-Mogok-Di-Perlintasan-Kereta-Tanpa-PalangL300-Mogok-Di-Perlintasan-Kereta-Tanpa-Palang
L300 Mogok Di Perlintasan Kereta Tanpa Palang

L300 Mogok Di Perlintasan Kereta Tanpa Palang, Untung Sopir dan Kenek Sempat Loncat. Yup, pick up L300 dengan nomor Polisi H 1934 RM tersebut akhirnya dihantam kereta barang bernomor 2729 dan terseret sejauh 10 meter hingga akhirnya ringsek. Suhadi dan Nurfatoni, sopir dan kernet pick up berhasil meloncat sebelum mobilnya dilindas kereta api barang di perlintasan kereta tanpa palang pintu, di Desa Dempelrejo Kecamatan Ngampel, Kendal, pada hari ini Jumat (29/04/2016) siang.

Ngutip dari jatengterkini yang mendapat keterangan dari Suhadi warga Winong, Ngampel, kronologis kejadian adalah awalnya pick up yang dia kendarai melaju pelan dari arah utara. Ketika samapi di perlintasan kereta, tiba-tiba mobil tersebut mogok dan gak bisa dihidupkan lagi tidak bisa. Di saat yang sama dari arah timur, melaju kereta api barang dengan masinis Dedi Viarto. Karena jarak sudah sangat dekat, Suhadi dan keneknya memutuskan meloncat dan membiarkan mobil yang disopirinya ditabrak kereta.


Menurut Kapolsek Pegandon  AKP Asri, mobil mengalami mati mesin karena jarak kereta api sudah dekat. Hal ini mengakibatkan gaya magnet dari gesekan dengan rel mematikan mesin mobil. Ya pengalaman aja gan.

 

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Trackback / Pingback

  1. L300 Mogok Di Perlintasan Kereta Tanpa Palang - INDOMOTONEWS

Leave a Reply