Berita Umum

Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa

Vidio-Pencuri-Mobil-Bonyok-Dihajar-Massa
Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa

Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa. Pelaku pencurian mobil ini melancarkan aksinya di sebuah doorsmeer di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh.Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa. Pelaku pencurian mobil ini melancarkan aksinya di sebuah doorsmeer di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh.Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa. Pelaku pencurian mobil ini melancarkan aksinya di sebuah doorsmeer di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Berikut Vidionya:

Kabarnya polisi juga mengamankan beberapa lembar surat tanda kendaraan sepeda motor (STNK). Sementara itu Bustamam si pemilik mobil saatdiwawancarai mengaku kaget saat mobilnya yang belum selesai dicuci tiba-tiba keluar dari dorsmer dan langsung tancap gas, seperti terlihat dalam Vidio di atas. Adapun pelaku yang babak belur kemudian dibawa ke Polsek Lueng Bata untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian ini direkamdan kemudian oleh Serambinews TV diupload ke youtube pada   tanggal 27 Apr 2016 lalu, dengan stat sebagai berikut:

“SERAMBINEWSTV.COM, BANDA ACEH -Seorang pelaku pencurian mobil di sebuah doorsmeer di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, babak belur dihajar massa, Rabu (27/04/2016) siang.

Ya, semoga kita selalu waspada gan.

33 komentar pada “Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.