Jatah Makan Harimau Gembira Loka Dikorupsi Buat Kredit Mobil

Jatah-Makan-Harimau-Gembira-Loka-Dikorupsi-Buat-Kredit-Mobil
Jatah Makan Harimau Gembira Loka Dikorupsi Buat Kredit Mobil

Jatah Makan Harimau Gembira Loka Dikorupsi Buat Kredit Mobil. Inilah yang dilakukan Pegawai unit Nutrisi Gembira Loka, Sag (37) yang menyunat jatah makan 5 ekor harimau untuk kredit mobill.  Seharusnya 5 raja hutan ini diberi makan daging ayam, kambing dan sapi dua kali dalam sepekan pada Rabu dan Minggu. Nah jatahnya setiap kali makan adalah 17 kilogram daging, tapi oleh Sag dipangkas hanya menjadi 5 kilogram saja.

Ngutip dari efekgila bahwa Joko Tirtono, Direktur Kebun Raya Binatang Gembira Loka membenarkan perihal korupsi yang dilakkan anakbuahnya ini. Kasus ini kini sudah ditangani, oleh pihak Gembira Loka yakni untuk kelima harimau yang terlihat kurus karena makanannya dikorupsi tersebut dengan memberikan makanan tambahan dan vitamin. Sementara kasus korupsinya diserahkan pihak kebun binatang pada kepolisian. Sag dikabarkan telah mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. wo lha menungso suro badok.. mndingan d penjoro neng kndang macane kui wae.. bareng mbi macan 5 seng keluwen.. setuju ra mbah??

  2. Kabarnya per minggu si oknum bisa kumpulin 3 juta. 5 ekor yg biasanya makan 17 kilo alias 3 kiloan /ekor sekali makan…dikorup tinggal 1 kilo/ekor sekali makan..makanya pawangnya langsung tereak…”macane kalireen..!!”
    Udah liat wajahnya oknum di TV…raine ndlongap ndlongop…gak percaya dia bisa didepan penyidik hahaha…

1 Trackback / Pingback

  1. Jatah Makan Harimau Gembira Loka Dikorupsi Buat Kredit Mobil - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin