Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah

Sungai-Di-Kediri-Tiba-tiba-Berwarna-Merah

Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah

Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah. Ya, dalam beberapa hari ini merahnya sungai di kediri ini menjadi pemberitaan rami di dunia maya. Karena terjadinya hal ini maka warga kecamatan Pesantren, Kediripun kaget. Warga dikabarkan sempat panik . Tepatnya adalah Sungai Kresek, Kota Kediri, Jawa Timur.
Jago Bener Nih Parkirnya

Unik Tanggapan Paranormal  Kondang, Ki Gendeng Pamungkas.

Ya namanya dunia mistis, boleh percaya boleh tidak, karena memang banyak yang asbak, alias asal nebak. Tengok saja kata ki gendeng ini menanggapi merahnya sungai di Kediri;bahwa daerah tersebut itu dulunya ada kerajaan besar di Jawa Timur dan munculnya air sungai menjadi merah itu sebagai tanda-tanda alam akan terjadi kerusuhan dan pergantian kekuasaan  di Indonesia.

Fakta Penyebab Sungai Berwarna Merah

Setelah dilakukan infestigasi, ternyata air sungai Kresek tersebut menjadi merah karena ada warga yang mencuci karung bekas bungkus bahan pewarna. Oleh karenanya maka air di Sungai Kresek yang ada di wilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri ini sempat berubah warna menjadi merah. Dan warna merah tersebut berlangsung hanya sekitar 30 menit.

Menurut penjelasan Kapolsek Pesantren Kompol Sucipto kejadian itu berawal dari truk yang mengangkut karung bekas bungkus bahan baku pewarna untuk cat, sementara pewarnanya memang kebetulan merah. Awak truk kemudian mencuci karung bekas itu di Dam Sungai Kresek yang ada di Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren. Selanjutnya air sungai semua mengalir warnanya berubah jadi merah. Aihihihi, ada-ada-saja!

 

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah

  1. Pingback: Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah - INDOMOTONEWS

  2. ekox says:

    wohahaha… paranormalnya asbak

  3. endik says:

    Paranormalnya aja namanya gendeng pamungkas,wes mesti gendeng iku,wong gendeng kok di percoyo hahahahaha

Leave a Reply