Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah

Sungai-Di-Kediri-Tiba-tiba-Berwarna-Merah
Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah

Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah. Ya, dalam beberapa hari ini merahnya sungai di kediri ini menjadi pemberitaan rami di dunia maya. Karena terjadinya hal ini maka warga kecamatan Pesantren, Kediripun kaget. Warga dikabarkan sempat panik . Tepatnya adalah Sungai Kresek, Kota Kediri, Jawa Timur.

Unik Tanggapan Paranormal  Kondang, Ki Gendeng Pamungkas.

Ya namanya dunia mistis, boleh percaya boleh tidak, karena memang banyak yang asbak, alias asal nebak. Tengok saja kata ki gendeng ini menanggapi merahnya sungai di Kediri;bahwa daerah tersebut itu dulunya ada kerajaan besar di Jawa Timur dan munculnya air sungai menjadi merah itu sebagai tanda-tanda alam akan terjadi kerusuhan dan pergantian kekuasaan  di Indonesia.

Fakta Penyebab Sungai Berwarna Merah

Setelah dilakukan infestigasi, ternyata air sungai Kresek tersebut menjadi merah karena ada warga yang mencuci karung bekas bungkus bahan pewarna. Oleh karenanya maka air di Sungai Kresek yang ada di wilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri ini sempat berubah warna menjadi merah. Dan warna merah tersebut berlangsung hanya sekitar 30 menit.

Menurut penjelasan Kapolsek Pesantren Kompol Sucipto kejadian itu berawal dari truk yang mengangkut karung bekas bungkus bahan baku pewarna untuk cat, sementara pewarnanya memang kebetulan merah. Awak truk kemudian mencuci karung bekas itu di Dam Sungai Kresek yang ada di Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren. Selanjutnya air sungai semua mengalir warnanya berubah jadi merah. Aihihihi, ada-ada-saja!

 

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Paranormalnya aja namanya gendeng pamungkas,wes mesti gendeng iku,wong gendeng kok di percoyo hahahahaha

  2. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya http://www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

1 Trackback / Pingback

  1. Sungai Di Kediri Tiba-tiba Berwarna Merah - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin