Vidio Bule Ngamuk Ditembak Polisi di Bali

Vidio-Bule-Ngamuk-Ditembak-Polisi-di-Bali

Vidio Bule Ngamuk Ditembak Polisi di Bali

Vidio Bule Ngamuk Ditembak Polisi di Bali. Ya, sebagaimana James Bons tulis di artikel lalu ini bahwa ada seorang bule meresahkan warga, dan kemudian mau ditangkep polisi, di link INI, bule tersebut melawan dan akhirnya ditembak oleh polisi. Kejadian ini sempat direkam dan diupload ke FB dan youtube.
Jago Bener Nih Parkirnya

Berikut vidionya:

https://youtu.be/dZlt7zht0rw

Amokrane Sabet ini  awalnya mau dijemput paksa anggota polisi, karena banyaknya laporan warga yang resah dengan ulah Amok. Nah saat itulah  bule ini menusuk seorang anggota polisi hingga tewas di Bali, lalu kemudian Polisi menembak si bule hingga akhirnya tewas. Kabid Humas Polda Bali Komnas Hery Wiyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Ya, Polsek menindaklanjuti, memanggil dengan melayangkan surat panggilan sebanyak dua kali atas laporan warga, tapi surat panggilan itu dirobek oleh Amok. Padahal pemanggilan itu cuma mau diinterogasi. Selain itu ternyata diketahui izin tinggalnya dia sudah habis 27 September 2015. O-ow.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Vidio Bule Ngamuk Ditembak Polisi di Bali

  1. Fw says:

    Kok tembakan nya berkali kali ya?

  2. indrawan says:

    ga iso disetel mbah, dah diapus pidione

  3. Pingback: Vidio Bule Ngamuk Ditembak Polisi di Bali - INDOMOTONEWS

  4. jeje says:

    kok gtu bnget polisi nya ya ?? apa ga ada pilihan lain gtu ?? sgitu takutnya kah smpe nembak berkali2 ?? :/

  5. Ade says:

    Jadi memang gitu prosedurnya…rusuh di negara orang tembak aja…jadi, jika ada wni bikin tindak krimial di luar negeri trus kepalanya dipenggal jangan ribut2 lg ya…

  6. Suryana Haddy says:

    Orang nya baik gan sebenernya, makan jg kalo lg waras dibayar. Cuma memang dia org nya banyak omong. Gue kenal sama dia waktu dibali. Selamat jalan Kawan Rest in Peace.

Leave a Reply