14 ABG Perkosa Siswi SMP Hingga Meninggal, Biadab!

14-ABG-Perkosa-Siswi-SMP-Hingga-Meninggal
14 ABG Perkosa Siswi SMP Hingga Meninggal

14 ABG Perkosa Siswi SMP Hingga Meninggal. Ya, beberapa hari ini dunia maya dihebohkan dengan kelakuan 14 ABG tersebut yang memperkosa secara bergantian Yuyun, siswi SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Setelah diperkosa Yuyunpun meninggal, dan jasadnya ditemukan di dasar jurang sedalam lima meter di pinggir hutan Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding. Mmmm sungguh Biadab gan! Kabarnya ini gara-gara pengaruh nonton film porno dan miras.

Kini 12 dari 14 pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun (14), siswi SMPN 5 PUT, warga Desa Kasie Kasubun, Padang Ulak Tanding (PUT), Rejang Lebong, Bengkulu sudah ditangkap Polisi. Ngutip dari JPNN, 2 dari 12 tersangka, yakni Fe (18) dan Sp (16), merupakan warga Dusun 4 Desa Kasie Kasubun, Kecamatan PUT, keduanya dikabarkan masih berstatus  sebagai pelajar yang merupakan kakak kelas korban, yakni kelas III SMPN 5 Satu Atap PUT. Adapun 10 tersangka lainnya yang sudah tertangkap mereka adalah De (19), To (19), Da (17), Su (19), Bo (20), Fa (19), Za (23), Al (17), Su (18) dan Er (16).Menurut keterangan Kapolres Rejang Lebong (RL), AKBP. Dirmanto, SH, SIK, kejadian ini berlangsung pada 2 April 2016 itu diawali pesta miras. De, Fe, Al dan Su ketika itu sekitar pukul 11.30 WIB,  beli tuak dan meminumnya rame-rame di rumah De. Kemudian 8 tersangka lain muncul bersama bersama 2 pelaku yang kini masih buron karena melarikan diri, ikut gabung dalam acara pesta tuak tersebut. Nah ketika semua mabuk, mereka pergi ke TKP dan kemudian melakukan perbuatan bejat trsebut.

Perbuatan bejad ini dimulai ketika pukul 12.30 WIB, dalam kondisi mabuk 12 tersangka dan 2 pelaku yang saat ini masih buron, keluar dari rumah De duduk-duduk di tepi jalan perkebunan karet Desa Kasie Kasubun. Ketika waktu beranjak pukul 13.30 WIB, korban berjalan kaki pulang dari sekolahnya melintas di depan mereka. Muncul niat jahat tersangka, yang secara bersama-sama menyekap korban, mengikat tangan dan kaki korban, secara bergiliran menyetubuhi korban. Bahkan ada tersangka yang sampai mengulang dua hingga tiga kali.

Lebih biadbnya lagi, menurut Kapolsek Padang Ulak Tanding AKP Eka Chandra seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (3/5/2016) setelah memperkosa, para pelaku yang pada masih ABG tersebut tega menghabisi nyawa Yuyun, kepala Yuyun dipukul dengan kayu, lalu lehernya di cekik dan kemudian membuang tubuh korban ke dalam jurang.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. hukum mati semua, itu sudah sekelas dibawah binatang,tidak usah ada pendampingan hukum karena penjahat sebenarnya tidak punya hak azasi, kalau ada pengacara untuk mereka, sebenarnya pengacara yag mau mendampingi hanya cari duit. kalu perlu tembak mati dimuka umum dan didepan undang anak2 sekolah untuk menyaksikan supaya ada efek jera.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin