Alfini Penghadang Pemotor Ngembat Terotoar, Heboh di Internet

Alfini-Penghadang-Pemotor-Ngembat-Terotoar

Alfini Penghadang Pemotor Ngembat Terotoar, Heboh di Internet

Alfini Penghadang Pemotor Ngembat Terotoar, Heboh di Internet, Ya, dunia maya dan nyata dalam beberapa hari ini dihebohkan oleh aksi seorang perempuan bernaman Alfini yang dengan keberaniannya menghadang para pemotor yang ngembat jalur terotoar tempat orang jalan kaki. Alfini ditulis dalam banyak media sebagai sosok wanita pemberani yang menghadang puluhan pengendara motor yang melintas di trotoar di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Menurut pegakuan wanita berusia 34 tahun itu, Ia merasa gerah dengan ulah pengendara motor yang melanggar aturan berlalu lintas. Dan tentunya merampas hak pejalan kaki.

.
Jago Bener Nih Parkirnya

 

Aksi yang dilakukan Alfini ini ternyata sudah berlangsung sejak tiga minggu yang lalu. Alfini melakukan aksinya dengan menghadang pemotor nakal yang ngembat terotoar biasaanya saat rame-ramenya orang hendak berangkat kerja, sekira pukul 07.30-08.00 WIB. Diapun juga hendak berangkat kerja, dimana kantornya memang di daerah tersebut yang dekat dengan Lapangan Golf Senayan. Pastinya gan, para pejalan kaki dirugikan karena jalan mereka yakni trotoar diembat pemotor.

Alfini-hadang-Pemotor-Ngembat-Terotoar

Alfini hadang Pemotor Ngembat Terotoar

Ya, media ramai-ramai meliput aksi Alfini, mulai dari Kompas, liputan 6, hingga blog-blogpun banyak yang meulis aksi Alfini ini.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Alfini Penghadang Pemotor Ngembat Terotoar, Heboh di Internet

  1. Kobayogas says:

    Kadang emang harus perempuan, para laki jengah kalau harus ngelawan perempuan.. Kalau sama laki lagi bisa berantem

    http://kobayogas.com/2016/05/04/first-impression-peugeot-django-150-dan-kecantikan-artistik-ala-perancis/

Leave a Reply