Waspadai Beberapa Titik Rawan Macet Di Pantura, Edisi Mudik Libur Panjang

Waspadai-Beberapa-Titik-Rawan-Macet-Di-Pantura
Waspadai Beberapa Titik Rawan Macet Di Pantura, Edisi Mudik Libur Panjang

Waspadai Beberapa Titik Rawan Macet Di Pantura ga!  Edisi Mudik Libur Panjang gan! Yup, sepanjang pantauan James Bons dari Cirebon sampai Madiun kondisi arus lalulintas ramai lancar, di beberapa titik sedikit tersendat karena perbaikan jalan yang belum selesai. Berikut beberapa titik rawan macet:

Tol Cipali

Lanjtar Jaja gan!

Tol Pejagan

Di hampir sepanjang tol Pejagan, yakni ketika agan sekalia mulai meninggalakan daerah Mundu Cirebon yang sering disebut tol bakri, atau setelah Pintu tol Ciperna dari arah Jakarta kondisi tol sedang diperbiki, banyak rambu-rambu tambahan, dan banyak pekerja perbaikan di sana. Jadi kita gak bisa memacu kendaraan. Nah kalau lalulintas ramai, bakal macet ni tol.

Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan

Begitu lepas tol Pejagan di Brebes, agan sekalian langsung menghadapi beberapa kemacetan kecil yang terjadi  dari Brebes-Tegal-Pemalang-hingga Pekalongan. Kemaceta kecil ini terjadi akibat banyak jembatan diperbaiki. hampr di 4 kabupaten ini ada saja jembatan yang diperbaiki, sehingga arus dialihkan ke jembatan darurat yang masuknya harus antri.

Alas Roban 

Di Alas Roban sedikit tersendat gan ada beberapa jalan yang sedang di cor, sehingga pas di titik tersebut arus tersendat.

Kendal-Semarang

Lepas dari Alas Roban Batang, masuk Gringsing, lalu Kendal, hingga sampai Semarang, arus lancar tanpa hambatan.

Semarang-Ungaran-Bawen

Nah begitu kita masuk semarang, mulai dari daerah Mangkang, mmm sudah macet gan. Tepat sebelum pintu masuk tol Semarang-Ungaran-Bawen ini ada perbaikan jalan. Sedang dicor sehingga macet parah. Mau masuk ke tol Semarang-Ungaran susah banget, macet parah.

Saran James Bons yang bawa mobil mending lurus aja ke bunderan simpang 5, lalu ambil arah Solo, dan kemudian masuk tol lewat situ, aman deh..

Salatiga-Solo-Madiun

Lancar gan!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan