Beredar Vidio Adu Banteng Kecelakaan Xabre vs Blade di Youtube

Beredar-Vidio-Adu-Banteng-Kecelakaang-Xabre-vs-Beat-di-Youtube
Beredar Vidio Adu Banteng Kecelakaan Xabre vs Blade

Beredar Vidio Adu Banteng Kecelakaan Xabre vs Blade di Youtube gan. Diupload oleh akun 1SPEED tanggal 1 Mei 2016 lalu dengan statmen sebagai berikut:

“Kecelakaan ini terjadi di Bandung Utara tepatnya di Raya Subang (dekat tangkuban perahu). Kondisi kedua korban setelah kejadian cukup parah. Korban dari Yamaha Xabre mengalami luka serius di rahang dan korban dari Honda Blade mengalami patah pergelangan tangan.

Jago Bener Nih Parkirnya

Berikut vidionya :

Ya sebagai pembelajaran bagi kita semua gan untuk tidak sembarangan di Jalan, sehingga selamat sampai tujuan, tidak membahayakan diri sendiri dan juga tidak membahayakan orang lain. Selain itu juga tak berani menjudge siapa yang salah dan yang benar, biarlah pihak berwajib yang menentukan.

Sekali lagi bukan ingin menshare vidio ngeri macem gini gan, tapi beberapa pelajaran bisa kita petik dari peristiwa ini. Pertama tentunya adalah untuk saling mengingatkan agar tidak ngebut di jalan dan berhati hati serta tetap waspada, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Ke dua salut, pada kepedulian para biker yang dengan ccepat mau dan peduli pada yang sedang kecelakaan ini, menolong merka dan membawa ke pos kesehatan terdekat.
Advertisements
Advertisements

15 Comments

    • Ngebut memang tp masih di jalur nya. Kadang ada orang dengan bodohnya saat di tikungan mepet ke jalur lawan arah memang. Ngebut jg sudah salah, nikung mepet atau bahkan mengambil lajur lawan arah lebih salah

        • Tetap aja bro, itu si blade udah tau tikungan. Malah melanggar marka jalan, ambil jalur lawan arah.

  1. FYI kejadian kaya gini 2 tahun terakhir makin sering terjadi di jalan raya subang soalnya volume motor yang morning ride terutama hari sabtu minggu sangat banyak itu belum termasuk warga lokal yang sering lalu lalang di jalan tsb,tapi sayangnya diantara yang morning ride tsb ada banyak rider yang gak taat aturan seperti rider blade di video yang katanya masih warga sekitar itu ngebut sambil ambil jalur berlawanan. ane pribadi sebenernya suka morning ride ke sana dari jaman bawa bebek sampe sport tapi kalo ane bawanya normal aja malah cenderung santai sambil nikmatin tikungan2 dan pemandangan, nah entah kalau sekarang banyak rider yang bawa motornya ngebut tanpa aturan apa ada pengaruh dari tontonan di tv ya?

  2. Dan sayangnya ngambil jalur ke kanan sudah jadi kebiasaan. Semarang-Magelang-Purworejo-JOgja sering kok.
    Kenapa saya ambil sampel ini tiap komen.
    Gimana lagi lha wong jalur itu yang serimg dilewati.

  3. Kalau menilai videonya yang salah si beatnya keluar jalur, kalau dilihat kondisi jalanan tidak ada salahnya pengguna xabre ngebut alasannya tidak ada rambu batas kecepatan, kedua jalanan sedang tidak ramai, ketiga dilihat garis jalur ngebut si pengendara xabre kelihatan jelas menguasai medan dan tidak asal ngebut kliatan xabre sempat rem mendadak tapi si beat late respon. Jelas si beat yang salah kalau dilihat dari videonya.

  4. pelajaran berharga, tetep taat aturan lalu lintas meski tidak ada petugas kepolisian. bukan masalah tilang atau tidak, tapi keselamatan pengguna jalan yg jadi taruhan.

  5. Yg pasti si pengendara Xabre tsb jadi korban ketololan pengendara Blade tsb. Kan udah ada marka jalan, kenapa kok msh aja ambil jalurnya kendaraan lain???

    • Dan keadaan saat itu si blade sedang sendirian, tdk ada kendaraan baik mobil atau motor lain yg searah yg hrs di hindari sampai melanggar marka jalan. Sdh di pastikan ketololannya.

  6. Menurut ane nih yaaa belakang nya xabre yg tabrakaan ada xabre lagi yg posisinya dalam kecepatan tinggi dan langsung di suruh mengurangi kecepataan oleh teman teman yg sedang istirahat
    Kalo 2 xabre lagi posisi kecepatan tinggi kemungkinan dia lagi adu kecepatan tuh
    Itu sih menurut pandangan ane aja sih yah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin