Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi

Vidio-Marquez-dan-Dovi-Crash-Pasca-Disalip-Rossi

Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi

Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi. ya ini setidaknya menjadi pengalaman yang unik, bahwa setelah disalip Rossi, Marquez jatuh alias crash dan crashnya itu berbarengan dengan Dovi. Menurut pengakuan Marquez kejadian ini desebabkan karena kurangnya akselerasi motornya ketika itu sehingga ndlosor.

Jago Bener Nih Parkirnya

Berikut vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Demikian statmen Marquez dikutip dari cra

Saya baru tah kalau Dovizioso crash saat saya juga mendarat di Gravel, jadi ini tidak ada hubungan ( senggolan ) .. ya tapi menarik karena kami berdua crash di waktu yang bersamaan….”

Ini Yang dari Youtube:

https://youtu.be/fUALJRkqNsA

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi

  1. Pingback: Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi - INDOMOTONEWS

  2. Alip Jaja Amdonald says:

    awalnya sih kirain si marques kaget pas liat dovi jatoh .. eh,pas liat replaynya ternyata yg ndlosor malah si marques duluan ..
    alasan paling logis yaaa paling mereka berdua kaget dan terbelalak aja pas nyium bau kentutnya vr46 .. pas itu om vale kentut loh 😀

    go vale ,go vale ..

  3. ardiantoyugo says:

    Video removed mbah…

    Tim Ducati yang masih seperti musim lalu: http://wp.me/p1eQhG-1IU

  4. joni_hack says:

    kayanya pengaruh dari winglet tuh ada angin kenceng dari samping,,, kayanya… hihi

  5. beno asli says:

    kalo di pause dikit2, keliatan marc duluan jatuh, baru dovi, mungkin mereka ngikutin kemiringan dan kecepatan rossi (biasanya yg dibelakang suka jadi drafting ngikutin menjadi bayang2 didepannya) tp gak bisa, jadi jatoh deh

  6. semut merah says:

    gokil jatohnya. bisa begitu, kalo bertigaan sama rossi jatuhnya bisa jadi momen langka, hahaha

Leave a Reply