Coba Perayaan Kelulusan Kayak Gini, Aman Dah Negeriku

Coba-Perayaan-Kelulusan-Kayak-Gini

Coba Perayaan Kelulusan Kayak Gini

Coba Perayaan Kelulusan Kayak Gini, Aman Dah Negeriku. Ya, sebagaimana sering kita denger, acara kelulusan sering diwarnai dengan beberapa hal yang tak jarang meresahkan, mulai dari konvoi yang bahkan menganggu pengguna jalan lain. Main kebut tanpa helm, corat-coret baju hingga sobek-sobek rok, bahkan ada yang membawa senjata tajam, kondom dan sebagainya. Namun disela-sela perayaan yang banyak disorot tersebut ada pula yang merayakannya dengan aksi sosial yang simpatik yang dilakukan para siswa SMA di kota Blitar ini.

Jago Bener Nih Parkirnya

Cekidot vidionya gan!

Yup, sebuah vidio yang diupload oleh akun youtube Wiro Buono dengan judul “DETIK DETIK EUFORIA KELULUSAN”  Diterbitkan tanggal 8 Mei 2016 dengan pesan tertulis:

“TAK HARUS DENGAN HURA-HURA ATAU AKSI CORET BAJU DENGAN CAT DAN SPIDOL, RAYAKAN KELULUSAN DI KOTA BLITAR PARA PELAJAR MEMBAGIKAN RASA SYUKUR MEREKA DENGAN BERBAGI BERSAMA MASYARAKAT……….SEMOGA ADIK KELAS MEREKA BISA MENCONTOH AKSI SOSIAL KAKAK-KAKAK MEREKA……….”

Lanjutkan gan, good job, damailah bangsaku, semoga para alumnusnya dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya sesuai dengan yang diinginkan, dan menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Amin.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Coba Perayaan Kelulusan Kayak Gini, Aman Dah Negeriku

  1. ardiantoyugo says:

    Wingi ketemu…

    Hati hati ketika ngisi BBM mobil: http://wp.me/p1eQhG-1IW

  2. Pingback: Coba Perayaan Kelulusan Kayak Gini, Aman Dah Negeriku - INDOMOTONEWS

Leave a Reply