Netizen Lagi Pada Rame Protes Razia Knalpot Racing Wong Polisinya Pake

Netizen-Lagi-Pada-Rame-Protes-Razia-Knalpot-Racing
Netizen Lagi Pada Rame Protes Razia Knalpot Racing

Netizen Lagi Pada Rame Protes Razia Knalpot Racing Wong Polisinya Pake. Yup, hari ini dunia FB dihebohkan oleh postingan mas bro Isnaendi Arc 4 hrs di grop CBR150R LOKAL INDONESIA tentang razia kenalpot yang dilakukan Polisi, sementara polisinya sendiri make knalpot racingg.

“Razia knalpot racing eh dianya juga malah pake juga 😂😂😂
Contoh yg baik.

Dalam waktu singkat postingan ini telah dishare sebanyak 263 shares, dan dikomen ratusan komentar. Berikut beberapa komentar netizen menyangkut hal ini:

  • ****Kelengkapannya banyak yang tidak ada,plat nomor,spakbor belakang,knalpot pun sepertinya berdesibel besar. Nanti kalau sudah difollow sama beliau di instagram,saya mau minta rekaman suara knalpotnya biar gak penasaran
  • ****masalah knalpot racing masih bener bener rancu. menurut undang undang begitu, menurut praktek nya beda lagi. ada yang bilang boleh asal pake db killer, ada yang bilang ga boleh meskipun sebenernya udah road legal.
    yah begitulah.
  • ****Knalpot racing tu di razia ada batasannya, biasanya knalpot yang suaranya pecah banget, gw aja biasa aja ah lewat polisi pake knalpot akrapovic(bukan akralingga) engga kena razia

Aseli gan, ini langsung menjadi viral di dunia maya, dan begitu ramai menghiasi relung-relung FB gan. Akankah ada tindak lanjut dari atasan? Kita tunggu aja.

BTW  ya semoga cepet ada klarifikasi, sehingga kalau memang ada polisi yang bersalah ya musti dikoreksi, dan kalau kabarnya yang gak bener, ya musti kabarnya yang dikoreksi.

Advertisements

12 Comments

  1. tetangga ane juga ada polishit motornya er-6 pake knalpot racing. kalo sesama polishit sih mustahil ditilang. sedangkan ane pake knalpot racing udah beberapa kali kena tilang ga tanggung2 si polishit minta 200rb tiap ane kena tilang.. kalo ngga motor bakal disita! padahal surat2 lengkap. tiap ane protes katanya kebijakan di bandung gitu. muak ane ditilang mulu akhirnya ane jual knalpot racing ane dan sekarang udah pake standar lagi

      • Ane sih ga masalah ga pake knalpot racing lg jg.. Ini yg ditekankan sama ane yaitu prilaku polishitnya yang ga punya otak sama kemaluan! Udh tau dia yg bikin aturan dia sendiri yg ngelanggar dan walaupun ketauan sama polisi yg lain mustahil juga kena tilang!

  2. Silahkan anda main ke Mabes Polri di Gatsu… bawa kamera kesana… itung saja berapa banyak motor polisi pake knalpot racing . Kenapa saya yakin itu motor polisi bukan motor pengunjung? Karena saya liat sendiri pak Pol yang make sliweran … kebanyakan N250, CBR

  3. tetangga saya polisi pake knalpot racing bebas berkeliaran mustahil ditilang. yang bikin peraturan siapa yang ngelanggar siapa. ibarat lu bikin anak terus lu perkosa anak lu sendiri. tidak punya moral!

1 Trackback / Pingback

  1. Netizen Lagi Pada Rame Protes Razia Knalpot Racing Wong Polisinya Pake - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan